Adira Insurance Sebar 1.000 Asuransi Diri Gratis untuk Pengendara

Selasa, 05 September 2017 - 01:43 WIB
Adira Insurance Sebar 1.000 Asuransi Diri Gratis untuk Pengendara
Adira Insurance Sebar 1.000 Asuransi Diri Gratis untuk Pengendara
A A A
JAKARTA - Adira Insurance menggelar berbagai kegiatan spesial yang dikemas dalam program Customer Day bagi para pelanggan setia. Salah satunya membagi 1.000 asuransi diri gratis.

Peringatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Adira Insurance terhadap loyalitas para pelanggan. Rangkaian kegiatan Customer Day Adira Insurance melibatkan peran serta jajaran manajemen untuk terlibat langsung dalam acara ini.

''Kami ingin berterima kasih kepada seluruh Pelanggan Adira Insurance yang telah memilih kami sebagai mitra terpercaya selama ini. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan pelanggan,”jelas Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Rangkaian acara Customer Day Adira Insurance diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 4 - 5
September 2017. Dalam perayaan yang istimewa ini, Adira Insurance membagikan 1.000 asuransi kecelakaan diri kepada para pengendara mobil dan motor yang berada di kawasan SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan.

''Asuransi kecelakaan diri Adira Insurance kami bagikan secara gratis kepada 1.000 pengendara motor dan mobil sebagai bentuk apresiasi kami. Apresiasi ini tidak hanya kami berikan bagi para pelanggan Adira Insurance tapi juga kepada masyarakat luas,”paparnya.

Indra menambahkan pembagian asuransi kecelakaan diri ini diharapkan dapat meningkatkan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi. Masih dalam perayaan Customer Day Adira Insurance, Pelanggan yang mengunjungi outlet Adira Insurance akan memperoleh souvenir menarik. Selain itu bagi pelanggan yang melakukan renewal produk Autocillin melalui Telemarketing selama periode jatuh tempo bulan September 2017 akan
mendapatkan voucher bensin. Dan, bagi Pelanggan yang melakukan pembelian baru asuransi produk
Motopro selama periode bulan September 2017 akan memperoleh diskon 15%. Adira Insurance juga
menyapa para pelanggan setianya secara lebih personal dengan mengirimkan pesan singkat ucapan
selamat Hari Pelanggan Nasional.

Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan Customer Day Adira Insurance tahun ini, tidak hanya fokus
bagi Pelanggan eksternal, perhatian lebih juga diberikan kepada Pelanggan internal yang merupakan
karyawan Adira Insurance. Jajaran manajemen Adira Insurance memberikan apresiasi kepada karyawan Adira Insurance dengan membagikan 1.000 bingkisan menarik. Apresiasi ini diberikan untuk memotivasi para karyawan untuk meningkatkan budaya pelayanan kepada Pelanggan.

''Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan perhatian dan pelayanan lebih kepada Pelanggan melalui service experience yang baik. Harapan kedepan, Adira Insurance bisa lebih dekat dengan para Pelanggan dan kami dapat menjadi sahabat terbaik untuk keluarga Anda sesuai dengan service philosophy Adira Insurance yaitu Your Family Best Friend,”tutup Indra.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3998 seconds (0.1#10.140)