PT Pos Indonesia dan BTN Apresiasi Nasabah e-Batarapos

Rabu, 04 Oktober 2017 - 19:29 WIB
PT Pos Indonesia dan BTN Apresiasi Nasabah e-Batarapos
PT Pos Indonesia dan BTN Apresiasi Nasabah e-Batarapos
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan apresiasi kepada nasabah setia dalam layanan perbankan e-Batarapos. Kedua perusahaan BUMN ini menyerahkan hadiah utama kepada pemenang grandprize melalui program "Woouw Banjir Hadiah Lagi Tabungan e-Batara Pos 2016", yakni satu unit Toyota Agya.

Diketahui, tabungan eBatarapos adalah produk Bank BTN yang diselenggarakan bekerja sama dengan PT Pos Indonesia melalui loket kantor Pos yang telah ditentukan.

"Kami senang nasabah e-Batarapos Kantor Pos Jakarta Selatan meraih hadiah utama. Ini merupakan kebanggaan, semoga dengan apresiasi ini akan membuat pelanggan kami semakin terus bertambah menggunakan produk perbankan," ujar Kepala Kantor Pos Jakarta Selatan, Syahrul Zainuddin dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Menurut Syahrul, menabung di Kantor Pos sama juga dengan menabung di perbankan. Di mana semua produk dan layanan perbankan dilayani di kantor pos. Menurutnya, menabung adalah salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat untuk mengurangi peredaran uang tunai dan juga bentuk sinergi antar BUMN untuk menyukseskan Gerakan Menabung Nasional.

"Harapan kami masyarakat semakin giat menabung di kantor pos yang tersebar di seluruh pelosok nusantara. Apalagi kami juga melayani nasabah pada hari Sabtu dan Minggu. Sehingga, masyarakat lebih mudah bertransaksi dimanapun dan kapapun," imbuhnya.

Branch Manager BTN Jakarta Kuningan, Mochmad Yut Penta mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan komitmen BTN kepada nasabah setia yang menggunakan produk e-Batarapos yang juga salah satu bagian dari proses kerja sama antara BTN dan Pos Indonesia.

"Pos dan BTN ini ibaratnya saudara dalam keluarga besar. Selayaknya saudara kita memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang menggunakan produk dan layanan yang merupakan salah satu bagian dari proses kerja sama BTN dan kantor pos. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal," kata Penta.

"Secara nasional ada 66 mobil yang kami bagikan kepada para nasabah untuk periode Januari hingga Desember 2016, dan khusus untuk Jakarta Selatan pemenangnya adalah nasabah yang menabung di Kantor Pos Jakarta Selatan ini," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)