MNC Life Solo Beri Penghargaan Agen Berprestasi

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 09:01 WIB
MNC Life Solo Beri Penghargaan Agen Berprestasi
MNC Life Solo Beri Penghargaan Agen Berprestasi
A A A
SOLO - Perusahaan asuransi jiwa, PT MNC Life Assurance Cabang Solo di jalan Honggowonso memberikan penghargaan bagi para tenaga pemasaran berprestasi. Selain bentuk apresiasi bagi tenaga pemasarannya, penghargaan ini juga untuk meningkatkan motivasi para tenaga pemasaran MNC Life meningkatkan pencapaian premi, sehingga dapat mencapai target 2017.

Business Director MNC Life Area Yogyakarta-Solo Andretta Christialdi langsung menyerahkan piagam penghargaan TOP CASE kepada Ratna Kumala Setyaningrum, Penghargaan TOP AGENT by agent kepada IKA Hestu Prasasti dan TOP Business Director Andretta Christialdi di kantor cabang Solo, kemarin.

Disela-sela acara meeting di Kantor Cabang MNC Life Solo, Andretta Christialdi menjelaskan, TOP CASE adalah penghargaan Tertinggi yang diterima oleh Agent MNC Life untuk pencapaian jumlah case (closingan) tertinggi se Indonesia pada bulan tersebut.

TOP Recruter adalah pencapaian tertinggi se-Indonesia untuk agen MNC Life dalam hal rekrutmen Agent dan TOP BD by Active Agent di berikan kepada BD dengan Rasio Agent paling aktif di Indonesia, dan itu diberikan untuk wilayah Yogyakarta dan Solo.

"Sukses atas pencapaian rekan rekan di solo, juga terima Kasih untuk support dan dukungan dari rekan rekan semua, Mari kita bersama sama besarkan MNC Life Solo," ujarnya.

Direktur MNC Life Herman Tioe merasa optimistis terhadap kinerja MNC Life tahun ini. "Saya yakin MNC Life mampu mencapai ambisi perusahaan berupa pencapaian premi sebesar Rp400 miliar dan pencapaian jumlah agen asuransi sebesar 15.000 orang," kata dia.

Semangat tersebut tentunya karena didukung dengan eratnya sinergi antara MNC Life dengan unit bisnis lainnya dalam MNC Group, khususnya MNC Media yang menjadi pendukung utama MNC Life dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam industri asuransi jiwa.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)