MNC Group Berbagi Tips Sukses di Ajang AODN Summit 2017

loading...
MNC Group Berbagi Tips Sukses di Ajang AODN Summit 2017
MNC Group Berbagi Tips Sukses di Ajang AODN Summit 2017
TANGERANG - Perhelatan bergengsi Asia Organization Development Network (AODN) Summit 2017 resmi digelar selama tiga hari, mulai 15-17 November 2017, di ICE, BSD City, Tangerang.

Ajang yang mempertemukan para CEO dan Organization Development (OD) dari sejumlah perusahaan ternama itu mengusung tema utama "Developing and Transforming Organizations for Smart Growth in Asia".

Perwakilan dari 13 negara dari berbagai belahan dunia hadir dalam perhelatan ini, yakni Argentina, India, Jepang, Amerika Serikat (AS), Filipina, China, Myanmar, Singapura, Australia, Indonesia, Jerman, dan El Salvador.

MNC Group sebagai perusahaan media terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara, terpilih menjadi salah satu pembicara utama dalam ajang tersebut.



Dalam kesempatan tersebut, Group Governance & Organization Development (GGOD) Director Global Mediacom Group Tbk Indra Prastomiyono berbagi tips mengenai keberhasilan MNC Group dalam pengelolaan media.

"MNC Group merupakan one of the largest dan the most integrated media di Asia," jelas Indra saat ditemui di sela AODN Summit 2017 di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (15/11/2017).

Dalam diskusi panel itu, Indra mengaku banyak berbicara tentang pentingnya melakukan perubahan manajemen suatu perusahaan agar tetap menjadi yang terbaik dan terdepan dalam persaingan.



"Jadi, mereka ingin tahu bagaimana MNC mengelola perubahan-perubahan, design structure-nya, dan bagaimana MNC bisa tetap mempertahankan posisinya sebagai perusahaan nomor satu," ungkapnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top