Rayakan HUT Ke-27, JNE Selenggarakan Harbokir 2017

Kamis, 23 November 2017 - 13:38 WIB
Rayakan HUT Ke-27, JNE Selenggarakan Harbokir 2017
Rayakan HUT Ke-27, JNE Selenggarakan Harbokir 2017
A A A
JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman dan logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) dalam rangka perayaan hari jadi perusahaan.

Pada penyelenggaraan Harbokir 2017 untuk merayakan hari jadi perusahaan yang ke-27 ini, JNE menggratiskan pengiriman paket antar-kota di dalam wilayah Jabodetabek. JNE juga menggratiskan ongkos kirim untuk pengiriman paket dari dan tujuan di dalam kota yang sama di 56 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 26 dan 27 November 2017.

Tidak hanya itu, berat maksimum tiap paket yang sebelumnya hanya 1 kg, kini ditambah menjadi maksimum 2 kg per resi/connote tanpa adanya batasan jumlah paket di semua kota di mana Harbokir 2017 digelar.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, Harbokir 2017 yang berlaku untuk service YES, REG, dan OKE, digelar agar perayaan HUT JNE ke-27 yang bertema “Mewarnai Indonesia” tahun ini dapat lebih semarak lagi.

"Harapannya agar kebahagiaan dari manfaat yang dirasakan seluruh pelanggan dapat semakin besar selama Harbokir berlangsung,” tuturnya dalam siaran pers, Kamis (23/11/2107).

Jumlah pengiriman JNE pada Harbokir tahun lalu tercatat meningkat hingga lebih dari 50% dibanding hari-hari biasanya. Namun, jelas dia, mengingat Harbokir adalah bagian dari perayaan HUT JNE, perusahaan tidak menetapkan target tertentu dalam setiap penyelenggaraannya.

Presiden Direktur JNE M Feriadi menambahkan, momen hari jadi JNE merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, termasuk para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Tanah Air.

"Harbokir juga merupakan salah satu wujud nyata dari dukungan JNE terhadap UKM dan diharapkan penyelenggaraannya dapat mendorong pertumbuhan mau pun perkembangan e-commerce di dalam negeri," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)