Berkontribusi Selama Pandemi, JNE Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

Senin, 29 Juni 2020 - 20:30 WIB
loading...
Berkontribusi Selama Pandemi, JNE Sabet Dua Penghargaan Bergengsi
Foto/ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - JNE menyabet dua penghargaan bergengsi sekaligus. Keduanya, untuk pertama kali, diserahkan secara virtual. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal JNE dalam turut berkontribusi memerangi pandemii Covid-19. Tak lepas juga karena langkah JNE yang terus beroperasi untuk melayani seluruh pelanggan dalam kondisi pandemi.

Maret lalu, ketika wabah mulai merebak, JNE terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada paramedis maupun masyarakat yang terdampak hingga ke titik-titik terjauh negeri ini. Atas keputusan itu, Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id mengganjar JNE dengan penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020. Penghargaan itu diberikan kepada JNE pada 5 Juni 2020.

Kemudian, atas kerja keras untuk terus beroperasi dan melayani seluruh pelanggan selayaknya dalam kondisi normal yang berdampak positif terhadap perekonomian, pada 19 Juni JNE pun dianugerahi Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020 dari Warta Ekonomi. ( Baca:Daerah Mulai Tutup Akses, Bisnis Jasa Pengiriman Barang Khawatir )

“Terima kasih atas penghargaan Top CSR of The Year yang diberikan kepada JNE. Penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus menjalankan berbagai kegiatan CSR yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/6/2020).

Feriadi pun menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas penghargaan Millenial's Top Brand Award 2020 kepada JNE. Sejak e-commerce mulai tumbuh bertahun-tahun lalu, JNE telah menjalankan program maupun kegiatan yang bukan hanya bersentuhan dengan para millenial, tapi juga mendukung kemajuan generasi muda. "Penghargaan ini memicu JNE agar terus memaksimalkan dukungan untuk pemuda di berbagai bidang”, tuturnya.

Sebelumnya, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membantu pendistribusian APD untuk paramedis ke ratusan alamat RS, puskesmas, dan sebagainya, mulai dari Aceh sampai ke titik-titik terjauh di Papua seperti Asmat, Fak-Fak, Biak Numfor, Sentani, Lanny Jaya dan yang lainnya.

Sebagai bentuk dukungan untuk UKM, JNE juga memberikan kemudahan pembayaran, antara lain layanan COD yang dapat langsung dilakukan di seluruh titik layanan JNE serta menyediakan pembayaran dengan uang digital melalui kerja sama beberapa perusahaan fintech, seperti DANA, Gopay, Ovo, ShopeePay dan LinkAja.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)