Tingkatkan Keamanan, Blue Bird Gandeng Essilor

Kamis, 23 November 2017 - 14:48 WIB
Tingkatkan Keamanan, Blue Bird Gandeng Essilor
Tingkatkan Keamanan, Blue Bird Gandeng Essilor
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk menjalin kerja sama dengan Essilor untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan melalui pemeriksaan mata para pengemudinya.

Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono mengatakan, aspek keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang utama bagi perusahaan dalam melayani para pengguna jasa maupun penumpangnya.

"Kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang," kata Adrianto dalam pers rilis, Kamis (23/11/2017).

Kerja sama antara Blue Bird dan Essilor tersebut untuk memanfaatkan momentum World Sight Day atau Hari Penglihatan Sedunia. Menurutnya, program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata.

"Untuk itu para pengemudi Blue Bird melakukan pengecekan yang diperiksa langsung oleh tim Essilor," ujarnya.

Sebanyak 500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya ke-500 pengemudi tersebut akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor.

Country Manager Essilor Indonesia Peter Pelnis menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penglihatan dalam berkendara. Essilor Indonesia telah melakukan pemeriksaan mata bagi para pengemudi dan memberikan kacamata gratis sesuai dengan hasil pemeriksaan matanya.

"Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)