Produk Sarang Burung Walet Kemasan Siap Tembus Pasar Mancanegara

Selasa, 05 Desember 2017 - 15:53 WIB
Produk Sarang Burung Walet Kemasan Siap Tembus Pasar Mancanegara
Produk Sarang Burung Walet Kemasan Siap Tembus Pasar Mancanegara
A A A
JAKARTA - Produk sarang burung walet dalam bentuk jelly dengan kemasan modern yang dikeluarkan oleh Heavenlinest siap menembus pasar mancanegara, setelah lolos uji laboratorium untuk mendapatkan izin ekspor ke sejumlah negara. Apabila sarang burung walet biasanya dijual dengan harga tinggi, Heavenlinest produsen 7 Stars Bird’s Nest mengungkapkan produknya menawarkan serta harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

CEO Heavenlinest produsen 7 Stars Bird’s Nest Marliena Suwito mengungkapkan, produk sarang burung walet dalam bentuk jelly dibuat tanpa bahan pengawet kimia. Lebih lanjut Ia menerangkan kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam organ-organ tubuh manusia. Semakin bertambahnya usia, kolagen makin berkurang sehingga menyebabkan kulit terlihat keriput dan kusam. Untuk itu, produksi kolagen dapat membuat kulit lebih sehat dan juga organ tubuh lainnya.

“Kolagen ini yang membuat kulit menjadi lebih lembab, halus, dan tampak lebih cerah, sehingga menampilkan kecantikan bagi wanita” ujar Marliena saat pembukaan gerai perdananya di kawasan BSD, Serpong.

Menurut Marliena, dalam keterangan resminya khasiat sarang burung walet sudah dikenal sejak lama. Sarang burung walet dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan paru-paru, memerangi virus influenza, menyembuhkan luka, hingga membuat tulang kuat.

Seiring kebutuhan akan kesehatan dalam menjalani seluruh aktifitas menjadi keharusan, menjadi dasar Heavenlinest untuk menghasilkan produk dengan asupan gizi yang memadai serta vitamin tambahan yang dibutuhkan bagi tubuh. Sarang burung walet kaya akan antioksidan, tinggi kandungan protein, asam amino, dan enam hormon penting bagi manusia, diantaranya adalah testosteron dan stradiol.

Para peneliti juga meyakini bahwa sarang burung walet juga mengandung karbohidrat, kolagen dan sejumlah kecil lipid. Marliena menambahkan dengan mengusung slogan “When Healty Meet Beauty”, Heavenlynest dengan varian terbarunya 7 Stars Bird’s Nest sangat meyakini akan diminati seluruh kawangan, meskipun penjualannya menggunakan media sosial dan online, terbukti dengan permintaan yang semakin meningkat dari sejumlah wilayah di Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)