HUT ke-5, Penjualan MNC Shop Meningkat 54%

Minggu, 10 Desember 2017 - 07:04 WIB
HUT ke-5, Penjualan MNC Shop Meningkat 54%
HUT ke-5, Penjualan MNC Shop Meningkat 54%
A A A
JAKARTA - CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini disampaikan saat syukuran HUT ke-5 TV home shopping dan e-commerce di MNC Finance Center, Jakarta

”Kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, buka hanya solusi tapi produk-produk yang terbaik,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Jimmy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelanggan setia dan supplier yang selama ini memberikan dukungan kepada MNC Shop. ”Kami juga berterima kasih kepada pelanggan loyal dan supplier untuk memberikan produk-produk yang terbaik kepada pelanggan,” ungkapnya.

Pria berkacamata itu menambahkan, sepanjang 2017 penjualan MNC Shop meningkat 54% dibandingkan tahun lalu. Dia yakin, MNC Shop juga akan mengalami peningkatan penjualan pada 2018 mendatang. “Kami bersyukur selama lima tahun, penjualan kami selalu meningkat, dari Sabang sampai Merauke,” terang Jimmy.

Lebih lanjut Ia menerangkan untuk kontribusi (penjualan) online sudah mencapai 15%, dan di 2018 ditargetkan dapat mencapai lebih besar lagi, kurang lebih 25%. Jimmy mengungkapkan, sejauh ini produk yang paling diminati konsumen adalah healthcare (40%) dan fesyen (20%).

Sebagai bentuk terima kasih terhadap pelanggan setianya, MNC Shop memberikan diskon hingga 90% di HUT kelimanya. Mulai dari peralatan kesehatan hingga kecantikan. “MNC Shop memiliki produk yang unik, setiap orang pasti akan membutuhkannya. Kita punya produk yang tidak biasa,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)