JK: Tahun 2018 Beri Investor Harapan Baru

Selasa, 02 Januari 2018 - 11:58 WIB
JK: Tahun 2018 Beri Investor Harapan Baru
JK: Tahun 2018 Beri Investor Harapan Baru
A A A
JAKARTA - Menyambut awal tahun 2018 ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada di zona hijau, sehingga memberikan harapan baru bagi para investor.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, sehabis masa libur Natal dan Tahun Baru, sudah selayaknya kepercayaan investor untuk berinvestasi di Indonesia makin meningkat.

"Lagi fresh setelah nikmati liburan yang enggak terlalu panjang, bagi yang lain ada yang panjang. Tahun 2018 memberi harapan baru di Bursa Efek Indonesia, di sini main kepercayaan dan harapan," ujarnya di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

JK menyampaikan, pasar saham merupakan suatu tolak ukur bagi investor dalam melihat kondisi perekonomian yang ada di suatu negara.

"Ini lembaga ritual paling baik, memberikan anda dukungan dan harapan. Jadi, tentu dengan upaya dan kepercayaan yang baik," katanya.

Sementara untuk tahun ini, JK berharap kondisi pasar saham di Indonesia bisa lebih baik dari tahun sebelumnya meski akan memasuki tahun politik.

"Angka yang disampaikan itu harapan, menjual kepercayaan. Harapan kiranya tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0276 seconds (0.1#10.140)