Penguin Indonesia Kenalkan Teknologi Rotamould4 di Indobuildtech

Kamis, 01 Maret 2018 - 08:31 WIB
Penguin Indonesia Kenalkan Teknologi Rotamould4 di Indobuildtech
Penguin Indonesia Kenalkan Teknologi Rotamould4 di Indobuildtech
A A A
JAKARTA - PT Penguin Indonesia setiap tahun rutin mengikuti ajang Indonesia Building Technology (INDOBUILDTECH) yang berlangsung di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Pada awal tahun 2018 ini, INDOBUILDTECH pertama digelar di Bali yang bertempat di Sanur Paradise Plaza Hotel selama 5 hari dari tanggal 28 Februari – 4 Maret 2018.

Sebagai salah satu produsen tangki air terbesar dan terkemuka di Indonesia, Penguin terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas untuk digunakan oleh para pelanggan Penguin. Salah satu teknologi terkini yang telah berkembang dan digunakan pada hampir semua tangki air Penguin adalah Rotamould4.

“Teknologi Rotamould4 adalah perlindungan secara menyeluruh pada tangki air Penguin yang membuat tangki terbebas dari lumut karena lapisan yang kedap cahaya. Selain itu juga terdapat Silver Ion yang mampu membasmi bakteri dan jamur hingga 99,99%,” ujar Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia.

"Serta terdapat perlindungan UV20+ yang menjadikan tangki air Penguin lebih awet dan tidak mudah pudar warnanya meski dibawah sinar matahari hingga 20.000 jam lebih Dengan tambahan Insulated Layer sebagai peredam panas menjadikan suhu air di dalam tangki menjadi stabil dan meningkatkan kualitas air," sambungnya.

Dalam pameran ini, Penguin menampilkan salah satu tangki air dan kimia yang memiliki teknologi Rotamould4 yaitu cubic tank dengan tipe TE 50 dengan kapasitas 450 liter yang berfungsi sebagai tempat penampung air dan kimia yang dirancang khusus untuk memudahkan pengiriman. Dengan desain yang kokoh dan compact ini memungkinkan tangki ini untuk disusun dan dapat mengefisiensikan ruang penyimpanan.

Selain itu juga Penguin menampilkan tangki air yang menjuarai pangsa pasar yaitu tangki Total Drain dengan tipe TD 110 dengan kapasitas 1.050 liter dan tangki General dengan tipe TB 110 dengan kapasitas 1.050 liter. Sebagai pelengkap, Penguin menghadirkan juga tangki air stainless steel dengan material yang mampu menahan korosi tertinggi di kelasnya.

Kombinasi dengan lapisan Dual Protective Coating dan desain Total Drain membuat tangki air stainless steel Penguin bekerja lebih optimal dan tahan lama. Selama pameran berlangsung pelanggan dimanjakan dengan program Trade In, potongan harga, program cicilan 0%, merchandise yang bisa langsung dibawa pulang dan penawaran menarik lainnya setiap hari. Kunjungi boot Penguin Indonesia di nomor B20 Sanur Paradise Plaza Hotel, Bali.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)