Perkuat Pasar Waterproofing, Onduline Luncurkan Produk Pelapis Tahan Rembes

loading...
Perkuat Pasar Waterproofing, Onduline Luncurkan Produk Pelapis Tahan Rembes
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Produsen atap genteng bitumen, PT Onduline Indonesia, memperkokoh lini bisnisnya di pasar bahan bangunan Tanah Air dengan meluncurkan produk pelapis kedap air (waterproofing) Onducoat PA. Produk ini diklaim lebih kuat dan efektif mencegah kebocoran dan rembes.

Technical Manager PT Onduline Indonesia, Stevanus Iwan Setiawan mengatakan, seringkali konsumen dalam memilih produk pelapis kedap air hanya yang bertuliskan 'waterproof' saja.

“Problemnya di Indonesia adalah orang mencari waterproofing jenis apa saja asalkan ada embel-embel ‘waterproof’, pasti dia beli. Padahal, kalau mau mencari produk waterproof kita harus tahu lebih dulu penggunaannya untuk yang terekspos matahari langsung atau tidak," ujarnya dalam siaran pers, dikutip Jumat (16/7/2021).

Baca juga: Corona Masih Mengancam, Berikut 4 Tips WFH Supaya Tetap Produktif



Dia menjelaskan, untuk area dak beton yang areanya terpapar langsung sinar matahari diharuskan terlapisi dengan pelapis kedap air yang memiliki elongasi tinggi.

"Cari produk waterproofing yang memiliki elastisitas atau tingkat melar yang tinggi supaya tidak ada keretakan yang menyebabkan air masuk melalui serabut-serabut retakan itu. Onducoat PA memiliki elongasi lebih dari 400%, sehingga kami pastikan lapisan waterproof-nya tidak akan sobek atau pecah saat menahan pergerakan bangunan,” bebernya.

Sementara itu, pandemi Covid-19 telah memberikan akselerasi positif bagi PT Onduline Indonesia yang terus mengupayakan pertumbuhan kinerja bisnis pada tahun ini. Salah satu upaya adalah meningkatkan pelayanan dari sisi fast delivery.

Untuk itu, Onduline menggandeng supermarket bahan bangunan Mitra 10 untuk memasarkan seluruh line up product Onduline. Genteng Onduline dan Onduvilla serta Ondugreen, Bituline, Onducoat Bionic Fiber serta yang terbaru Onducoat PA tersedia di seluruh cabang Mitra 10 di Indonesia.

“Khusus pembelian Onducoat PA pada 9 hingga 31 Juli 2021 di enam store Mitra 10, yaitu Gading Serpong (Tangerang), Karawang dan Bogor (Jawa Barat), Harapan Indah dan Kalimalang Baru (Bekasi) dan Cibubur (Jakarta Timur), konsumen akan mendapatkan diskon harga 15%,” kata Marketing Communications Manager PT Onduline Indonesia, Reissa Siregar.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top