Relaunching Salicyl Fresh, Kimia Farma Ajak Anak-anak Belajar di RTH

Senin, 12 Maret 2018 - 10:15 WIB
Relaunching Salicyl...
Relaunching Salicyl Fresh, Kimia Farma Ajak Anak-anak Belajar di RTH
A A A
JAKARTA - Hiruk-pikuk kota yang terasa di antara gedung perkantoran, bangunan bertingkat dan jalan raya yang sarat dengan padatnya arus lalu lintas menyebabkan minimnya ruang aman dan nyaman untuk bermain dan belajar bagi anak-anak. Akibat tingginya intensitas berkegiatan di dalam ruangan, generasi muda khususnya anak-anak yang berada di kota besar tumbuh tanpa ikatan yang kuat dengan alam.

Oleh karena itu, Salicyl Fresh mengajak anak-anak untuk memanfaatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di akhir pekan ini melalui program “Teman Main Salicyl Fresh”. Program relaunching produk Salicyl Fresh ini diikuti oleh anak-anak usia 3 hingga 12 tahun pada Minggu, 11 Maret 2018 di Taman Langsat, Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berbagai permainan seru disuguhkan agar mereka dapat berkegiatan aktif dan dinamis di luar ruangan sekaligus belajar mengenai alam sebagai bagian dari proses pertumbuhan. “Salicyl Fresh mengajak anak-anak untuk bermain secara aktif dan kreatif di luar ruangan agar mereka tidak hanya berkutat dengan gadget," ungkap Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma, Pujianto.

"Melalui Teman Main Salicyl Fresh, anak-anak dibimbing untuk memecahkan masalah, melatih keterampilan, meningkatkan kesehatan dan bersosialisasi dengan memanfaatkan Ruang Terbuka Hijau. Para orang tua pun tidak perlu khawatir jika anak-anaknya berkeringat dan muncul biang keringat lantaran sudah ada Salicyl Fresh sebagai solusinya,” paparnya

Untuk menambah keceriaan, Salicyl Fresh menghadirkan 4 ikon bernama Acil, Ibo, Uta, dan Sali. Keempat karakter inilah yang menghibur anak-anak untuk menikmati outbond, mini sport, ular tangga dan coloring dan fun games. Disamping itu, program ini mengajak anak-anak untuk menggelar piknik bersama teman dan keluarga di bawah pohon rindang. Lebih lagi, terdapat pendongeng yang berbagi kisah menarik sekaligus menyampaikan edukasi mengenai lingkungan.

Salicyl Fresh adalah produk bedak tabur yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Dalam relaunching kali ini, Salicyl Fresh hadir bagi anak-anak agar digunakan untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan infeksi. Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol, dan balsam perlu. Dengan menggunakan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus.

Sebagai BUMN Farmasi, Kimia Farma turut meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menghadirkan produk healthcare pilihan termasuk menghasilkan brand terbaik untuk kesehatan anak-anak Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)