Aplikasi AKSES Adira Finance Beri Berbagai Kemudahan Bertransaksi

Rabu, 21 Maret 2018 - 15:08 WIB
Aplikasi AKSES Adira Finance Beri Berbagai Kemudahan Bertransaksi
Aplikasi AKSES Adira Finance Beri Berbagai Kemudahan Bertransaksi
A A A
JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen setianya di era digital dengan meluncurkan AKSES Adira Finance. Kehadiran AKSES Adira Finance memberikan kemudahan pelayanan bagi konsumen setianya saat bertransaksi dari konvensional ke digital.

Mengusung tema ’’Satu AKSES Untuk Berbagai Kemudahan’’, aplikasi AKSES Adira Finance merupakan wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen setianya. Aplikasi AKSES Adira Finance menjadi jawaban Adira Finance dalam memberikan pelayanan terbaik bagi lebih dari 3 juta nasabah aktifnya.

’’AKSES Adira Finance merupakan inovasi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang beralih ke digital,’’kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli seusai Grand Launch AKSES Adira Finance di Jakarta, Rabu (21/3/2018)

AKSES Adira Finance, jelas Hafid, merupakan komitmen perusahaan yang dipimpinnya dalam memberikan kontribusi terbaik dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Lebih lanjut, Hafid menuturkan bahwa AKSES Adira Finance berkembang mengikuti kebutuhan konsumen di era teknologi digital.

’’AKSES Adira Finance memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Companydi Indonesia pada tahun 2020,’’tuturnya.

Nah, bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi digital bisa mengakses aplikasi AKSES Adira Finance dari smartphone AndroidmelaluiGoogle Playstoreatau portal www.aksesadirafinance.com. AKSES Adira Finance merupakan penyempurnaan versi Beta yang kali pertama diperkenalkan September 2017.

Aplikasi AKSES Adira Finance memiliki fitur lebih lengkap dengan beragam manfaat yang memberikan informasi dan layanan kepada konsumen ataupun calon konsumen. Ketika konsumen mengklik AKSES Adira Finance, konsumen akan mendapatkan fitur-fitur bermanfaat seperti notifikasi dan reminder tempo dan overdue cicilan, informasi detail kontrak konsumen, informasi pelayanan, simulasi kredit untuk calon konsumen, dan jejak angsuran.

Ada Lima Keuntungan Menggunakan Aplikasi AKSES Adira Finance:

1.Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan.
Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaramn angsuran di H-7, H-3, dan pada saat hari H jatuh tempo.

2.Informasi detail kontrak konsumen.
Nasabah akan mendapatkan nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, obyek pembiayaan, dan tanggal jatuh tempo pembayaran.

3.Informasi Pelayanan.
Nasabah bisa mengetahui alamat lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternative pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung.

4.Simulasi kredit untuk calon konsumen.
Nasabah bisa melakukan simulasi kredit melalui aplikasi. Nasabah yang sudah melakukan simulasi kredit bisa mengkonfirmasi untuk mengambil pengajuan kredit melalui aplikasi kredit.

5.Jejak angsuran.
Nasabah bisa mengetahui secara detail angsuran yang sudah dibayarkan termasuk informasi apabila terkena denda.

Dari penjelasan di atas, konsumen diberi kemudahan pada saat bertransaksi secara digital saat mengajukan kredit melalui aplikasi AKSES Adira Finance. Ini sesuai dengan tema yang diusung AKSES Adira Finance, ''Satu AKSES Untuk Berbagai Kemudahan'' bagi konsumen.

Sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance mengedepankan kepuasan kepada konsumen setianya di era digital. Dengan AKSES Adira Finance bisa memberikan pilihan bagi konsumen yang tidak memiliki waktu datang ke kantor Adira Finance apabila ingin mengajukan kredit pembiayaan.

AKSES Adira Finance menjadi jawaban dari Adira Finance dalam memenangi persaingan dunia usaha di era digital yang semakin berkembang pesat. Ke depan, Adira Finance terus melakukan inovasi menghadapi tantangan di era teknologi digital dengan target utama memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen dalam melakukan transaksi pembiayaan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)