MNC Asset dan MNC Play Kenalkan Investasi Keuangan ke Mahasiswa

Senin, 26 Maret 2018 - 14:45 WIB
MNC Asset dan MNC Play Kenalkan Investasi Keuangan ke Mahasiswa
MNC Asset dan MNC Play Kenalkan Investasi Keuangan ke Mahasiswa
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management dan MNC Play kembali menggelar Asset Play Day/APD. Acara ini digelar pada 26 hingga 29 Maret di Lobby MNC Financial Tower Jakarta, bersama 7 unit bisnis MNC Group lainnya yaitu MNC Finance, MNC Insurance, MNC Vision, MNC Now, MNC Animation, Star Media Nusantara (SMN) dan MNC Travel.

Melalui konsep "Financial Mart", APD kali ini menyuguhkan kepada masyarakat mengenai layanan keuangan dan juga produk dari media milik MNC Group melalui satu kegiatan.

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian menjelaskan, dari sisi finansial, APD Maret 2018 akan memberikan strategi untuk mengelola keuangan dengan baik dari berbagai aspek, seperti dari aspek kebutuhan akan pembiayaan, asuransi, serta investasi. Dengan mahasiswa sebagai tamu undangan APD ini

"Saya percaya sosialisasi keuangan perlu diberikan untuk mahasiswa mengingat mahasiswa saat ini memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi, dan perlunya pembekalan finansial dalam memasuki dunia kerja," ujar Frery Kojongian di Gedung MNC Finance, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Kegiatan ini mengenalkan mahasiswa mengenai investasi keuangan. Sebab, mengenalkan investasi keuangan ke kalangan muda penting dilakukan sejak dini. "Bagaimana cara memulai investasi, pentingnya masyarakat memulai investasi di pasar modal, dimulai dari reksa dana dulu, apalagi sekarang bisa dilakukan secara online melalui aplikasi MNC Duit, mudah sekali," katanya.

Sedangkan dari sisi industri media dan internet, Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra mengatakan, pihaknya akan memberikan pengalaman kepada peserta APD untuk menggunakan layanan High Speed Broadsband Internet secara gratis.

"Tidak hanya menghadirkan para pembicara yang ahli dibidangnya, dalam Asset Play Day, MNC Play juga memberikan pengalaman menggunakan layanan High Speed Broadband Internet MNC Play secara gratis kepada para peserta yang hadir. Melalui layanan internet MNC Play yang cepat dan stabil, para peserta dapat langsung mencoba layanan internet untuk melakukan kegiatan investasi berbasis digital. MNC Play terus berkomitmen secara konsisten mengadakan kegiatan yang bersifat edukasi bagi masyarakat," jelasnya

APD Maret 2018 sedikit berbeda dengan APD sebelumnya, di mana kali ini peserta diberikan lebih banyak informasi finansial dan nonfinansial melalui diskusi bersama. Tak hanya itu, terdapat juga tiga booth layanan keuangan dari MNC Asset, MNC Insurance dan MNC Finance bagi mereka yang menginginkan informasi lebih lanjut mengenai kredit, asuransi, dan investasi.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)