Update Kondisi Pasar, Aspenda Dapat Dukungan dari MNC Asset Management

Kamis, 01 Agustus 2024 - 12:29 WIB
loading...
Update Kondisi Pasar,...
MNC Asset Management memberikan dukungan terhadap rapat kerja nasional Aspenda yang dilaksanakan di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024). FOTO/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management dan Asosiasi Perusahaan Penjaminan Daerah (Aspenda) terus mempererat sinergitas. Hal ini ditandai dengan dukungan MNC Asset Management terhadap rapat kerja nasional Aspenda yang dilaksanakan di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).

Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi mengatakan, dukungan perusahaan berupa memberikan informasi perihal kondisi pasar (market) nasional dan nasional saat ini. Kabar ini penting lantaran market terus mengalami volatilitas.

"Di tengah kondisi market yang volatilitas saat ini, kami selaku perusahaan manajer investasi akan selalu mendukung untuk memberikan update tentang kondisi pasar, seperti yang dilakukan pada hari ini," ujar Dimas.



Tak hanya itu, MNC Asset Management juga memberikan peluang investasi reksa dana, disaat volatilitas makro perekonomian nasional dan dampak lain dari pemilu di Amerika Serikat (AS).

"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Aspenda untuk menentukan arah pengelolaan dananya," paparnya.

Harapannya sinergi MNC Asset Management dan Aspenda dapat memberikan dampak positif bagi industri keuangan di daerah. Adapun, MNC Asset Management merupakan perusahaan manajer investasi yang sudah eksis di pasar modal selama 24 tahun lebih.

Baca Juga: Masih Ribet Buat Investasi? Intip Cara Gampang Investasi Berikut Ini

Sedangkan, Aspenda adalah wadah yang dibentuk beberapa perusahaan penjaminan daerah, yang merupakan perusahaan milik daerah (BUMD) di provinsinya masing-masing. TujuanAspenda berupa memajukan UMKM dan perekonomian daerah.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)