Reliance Dorong Ibu Rumah Tangga Investasi di Pasar Modal

Rabu, 25 April 2018 - 13:34 WIB
Reliance Dorong Ibu Rumah Tangga Investasi di Pasar Modal
Reliance Dorong Ibu Rumah Tangga Investasi di Pasar Modal
A A A
JAKARTA - Reliance Sekuritas mendorong ibu rumah tangga memanfaatkan waktu senggangnya di rumah untuk belajar investasi, seperti membeli saham secara online. Terlebih, saat ini transaksi saham dapat dengan mudah dilakukan dari rumah menggunakan gawai.

"Para Kartini jaman sekarang harus melek investasi, terutama saham. Sebab selain untuk menekan inflasi, juga untuk persiapan finansial masa depan," ujar Direktur Utama Reliance Sekuritas Indonesia (RELI) Anita di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Anita menjelaskan, Reliance juga aktif melakukan sosialisasi serta edukasi pasar modal kepada kaum hawa di berbagai cabang di daerah. Menurutnya, perempuan merupakan tulang punggung keluarga, sehingga harus pintar mengelola pendapatan.

Dengan berinvestasi, kata Anita, selain bisa mendapatkan uang tambahan dari modal yang ditanamkan, ibu rumah tangga sekaligus juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dengan semakin gencarnya sosialiasi serta edukasi pasar saham, termasuk program Yuk Nabung Saham, Reliance berharap akan tumbuh wanita masa kini yang cerdas berinvestasi.

"Para ibu rumah tangga bisa ikut program Yuk Nabung saham di Reliance, membuka akun cukup dengan Rp100.000 saja dan rajin menambah saldo. Reliance memiliki komitmen untuk mendorong para perempuan semakin melek investasi," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9444 seconds (0.1#10.140)