MNC Sekuritas x Reliance MI Ungkap Kiat Investasi di Tengah Ketidakpastian, Cek IG Live Siang Ini Pukul 12.00!

Selasa, 15 Februari 2022 - 09:28 WIB
loading...
MNC Sekuritas x Reliance MI Ungkap Kiat Investasi di Tengah Ketidakpastian, Cek IG Live Siang Ini Pukul 12.00!
Foto/Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan Instagram Live dengan tujuan edukasi pasar modal.

Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas bekerja sama dengan Reliance Manajer Investasi untuk menyelenggarakan Instagram Live bertajuk “Investasi di Tengah Risiko Ketidakpastian”.



Instagram Live ini akan membahas tentang pentingnya mengetahui seperti apa dampak proyeksi ekonomi ke depan ketika PPKM tahap 3 kembali diberlakukan.

Dampak apa saja yang harus diwaspadai terutama terhadap iklim ekonomi dari sisi makro atau mikro? Bagaimana cara mengelola investasi seiring dengan adanya risiko ketidakpastian di masa sekarang ini? Pilihan investasi apa sajakah yang baik untuk investor pemula?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live pada hari ini, Selasa (15/02/2022) pukul 12.00 – 13.00 WIB bersama host Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah dan narasumber Fund Manager Reliance Manajer Investasi Rangga Nakasumi.



Menangkan hadiah Reksa Dana senilai total Rp500.000 untuk 5 orang pemenang! Simak Instagram Live ini hanya melalui akun Instagram @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)