BRI Perluas Kerja Sama dengan Pos Indonesia

Sabtu, 28 April 2018 - 04:00 WIB
BRI Perluas Kerja Sama dengan Pos Indonesia
BRI Perluas Kerja Sama dengan Pos Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero). Kerja sama ini diteken oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dan Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) Agus Handoyo dan Direktur Kelembagaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Sis Apik Wijayanto.

Sis Apik mengatakan, beberapa jenis kerja sama yang dilakukan diantaranya penempatan dan penerimaan transaksi perangkat Electronic Data Capture (EDC) Jenis Mesin Unit Kerja Operasional, lalu Fasilitas Pengelolaan Pembayaran Payroll Pegawai, Kartu BUMN, Kartu Kredit dan Kredit Konsumer. Selain itu, Fronting Kredit, serta Pemotongan Uang Pensiun Untuk Angsuran Kredit Pensiun.

Ihwan Sutardiyanta mengatakan, kerja sama dengan BRI merupakan upaya Pos Indonesia meningkatkan layanan kepada pengguna jasa juga meningkatkan sinergi antar BUMN. Menurutnya, kerja sama ini merupakan pengembangan dari kerja sama yang telah dijalin oleh Bank BRI dan Pos Indonesia sebelumnya.

"Kami sangat gembira menyambut kerja sama strategis ini," imbuhnya, Jumat (27/4/2018). Melalui jaringan yang dimiliki Pos Indonesia dan Bank BRI, sambung dia, diharapkan dapat membawa manfaat untuk masyarakat Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)