Hardiknas, MNC Asset Kenalkan Reksa Dana ke Generasi Millenial Jatim

Rabu, 02 Mei 2018 - 18:14 WIB
Hardiknas, MNC Asset Kenalkan Reksa Dana ke Generasi Millenial Jatim
Hardiknas, MNC Asset Kenalkan Reksa Dana ke Generasi Millenial Jatim
A A A
MALANG - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), PT MNC Asset Management berpartisipasi dalam kegiatan Kids on Campus di Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Rabu (2/5/2018). Partisipasi perseroan dalam kegiatan ini pun disambut baik oleh Branch Manager MNC Asset Management Surabaya Rima Ningsih mengingat pentingnya pendidikan serta pemahaman anak muda mengenai investasi reksa dana.

“Sangat disayangkan memang saat ini generasi muda lebih konsumtif daripada produktif, mereka bukannya tidak mau berinvestasi, tapi kebanyakan karena mereka tidak tahu, tidak paham. Makanya kami cukup aktif gerilya dari satu kampus ke kampus lain, menggandeng komunitas untuk berbagi ilmu mengenai pentingnya berinvestasi sejak din,” terang Rima.

Menurutnya, generasi millenial, yang ada di rentang usia 20 hingga 40 tahun merupakan usia produktif yang akan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. Untuk itu, MNC Asset Management ingin mengajak para kaum muda mengubah pola hidup yang tadinya konsumtif menjadi gemar berinvestasi.

“Kami ingin mengajak mereka menjadikan investasi sebagai kebutuhan dan gaya hidup demi masa depan mereka nanti, mengajak mereka berkenalan dengan investasi reksa dana, apalagi sekarang bisa dilakukan online melalui aplikasi MNC Duit,” paparnya.

Sebagai informasi, Kids on Campus dihelat oleh Universitas Muhammadiyah Malang sebagai sarana pengenalan bagi ratusan siswa SD di Malang tentang dunia kampus. Lewat kesempatan ini, MNC Asset Management berpartisipasi dalam memberikan pemaparan terkait investasi reksa dana kepada ribuan mahasiswa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)