Antisipasi Investasi Bodong, MNC Asset Gelar Investor Gathering

Rabu, 02 Mei 2018 - 20:28 WIB
Antisipasi Investasi Bodong, MNC Asset Gelar Investor Gathering
Antisipasi Investasi Bodong, MNC Asset Gelar Investor Gathering
A A A
BANDUNG - PT MNC Asset Management melanjutkan rangkaian kegiatan Investor Gathering bersama nasabah loyal dan nasabah potensial di Riverstone Bistro Bandung, Rabu (2/5/2018). Pada kesempatan ini, perseroan pun mengimbau nasabahnya agar tidak tertipu investasi bodong yang belakangan ini marak terjadi.

Direktur Pemasaran MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengungkapkan, dengan mengusung tema “We Care, We Share”, dia optimistis bahwa melalui acara ini perseroan mampu menjadi jembatan komunikasi yang baik kepada nasabah.

“Kami peduli maka kami berbagi, kami peduli supaya masyarakat bisa pintar dalam mengelola keuangan dan tidak terjebak dalam investasi bodong yang sedang marak, maka kami berbagi melalui kegiatan ini,” katanya.

Menurut Febri, masyarakat Bandung juga cukup antusias dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi yang MNC Asset berikan. “Kami tetap ingin memberi lebih sehingga masyarakat terpenuhi kebutuhan akan pemahaman mengenai berinvestasi,” tegasnya.

Selanjutnya, Investor Gathering MNC Asset akan diadakan Bogor pada 3 Mei dan Surabaya pada 7 Mei, serta ditutup oleh Investor Gathering di Jakarta. Investor Gathering merupakan cara MNC Asset memberikan apresiasi terhadap kepercayaan nasabah di tahun ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)