BRI Perluas Kerja Sama dengan Kementerian ATR/BPN

Rabu, 16 Mei 2018 - 22:01 WIB
BRI Perluas Kerja Sama...
BRI Perluas Kerja Sama dengan Kementerian ATR/BPN
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memperkuat sinergi dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Dalam hal ini, BRI memberikan kemudahan fasilitas jasa dan layanan transaksi perbankan para pekerja di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Direktur Hubungan Kelambagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan, BRI siap memberikan fasilitas berupa layanan dan jasa perbankan bagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN khusunya penerbitan Corporate Card Bank BRI di lingkungan kementerian.

"Ini akan memperkuat bisnis, sekaligus memberikan fasilitas kepada seluruh pekerja di lingkungan Kementerian ATR/BPN," kata Sis Apik di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

BRI Corporate Card merupakan produk dari Kartu Kredit Bank BRI yang diperuntukkan bagi satuan kerja kementerian dan lembaga negara maupun institusi yang berfungsi sebagai alat pembayaran dan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan satuan kerja. Kebutuhan ini di antaranya untuk pembelian tiket pesawat perjalanan dinas, belanja barang operasional & persediaan, belanja sewa, belanja pemeliharaan operasional serta non-operasional.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kartu ini mempunyai keunggulan, yakni dedicated corporate team, smart data online untuk memudahkan pengawasan transaksi secara online, gratis executive lounge di Bandara di Indonesia, penyesuaian besaran limit kartu sesuai kebutuhan, penyajian data tagihan dalam bentuk group atau individual, serta penerapan data sesuai Good Corporate Governance (GCG).

Sis Apik menuturkan, BRI siap memfasilitasi seluruh kementerian dan lembaga negara dalam penyediaan Kartu Kredit BRI Corporate Card bagi seluruh Satuan Kerja (Satker). Operasional BRI didukung oleh 330.254 e-channel dan 10.309 unit kerja yang terbesar dan tersebar di seluruh Tanah Air.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0675 seconds (0.1#10.140)