Meriahkan Jakarta Fair, KAI DAOP 1 Diskon Tiket KA 20%

Rabu, 23 Mei 2018 - 11:10 WIB
Meriahkan Jakarta Fair, KAI DAOP 1 Diskon Tiket KA 20%
Meriahkan Jakarta Fair, KAI DAOP 1 Diskon Tiket KA 20%
A A A
JAKARTA - Event Jakarta Fair kembali digelar tahun ini. Pagelaran yang diadakan sebagai bagian rangkaian peringatan ulang tahun kota Jakarta ini akan diselenggarakan mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran.

PT KAI Daop 1 Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya kembali berpartisipasi memeriahkan Jakarta Fair dengan membuka stand booth yang melayani pemesanan dan pembelian tiket KA, serta memamerkan produk unggulannya. Pada Jakarta Fair kali ini PT KAI Daop 1 Jakarta juga akan memberikan diskon bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket KA di stand KAI.

"Ini menjadi salah satu cara kami dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan maksimal kepada para pengguna jasa kereta api, apalagi dalam momen bulan Ramadhan yang penuh berkah. Jadi bagi pengunjung yang melakukan pembelian/pemesanan di stand KAI akan mendapatkan diskon 10-20% tergantung hari keberangkatannya,” ungkap Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

PT KAI juga memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa yang telah memiliki kode booking dan juga memiliki aplikasi KAI Access dengan diberlakukannya e-Boarding. Fitur ini memudahkan para penumpang sehingga tidak perlu antre untuk melakukan cetak boarding pass di stasiun. Jadi saat melakukan pemeriksaan boarding pass oleh petugas, penumpang hanya tinggal menunjukkan identitas diri dan barcode yang tertera pada fitur e-Boarding.

Adapun ketentuan diskon seperti tiket diskon hanya berlaku untuk pelayanan KA Komersial jarak menengah dan jarak jauh. Diskon sebesar 20% diberikan untuk keberangkatan KA di hari Senin sampai Kamis, diskon sebesar 10% diberikan untuk keberangkatan KA hari Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

Lalu, diskon berlaku pada periode keberangkatan sampai 90 hari ke depan, pemberian diskon tidak berlaku untuk kelas eksekutif untuk keberangkatan tanggal 23 Mei s/d 31 Mei 2018. Semua kelas KA untuk keberangkatan tanggal 5 Juni s/d 1 Juli 2018.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)