Askrindo Syariah Revitalisasi Citra Lewat Logo Baru

Senin, 28 Mei 2018 - 21:37 WIB
Askrindo Syariah Revitalisasi Citra Lewat  Logo Baru
Askrindo Syariah Revitalisasi Citra Lewat Logo Baru
A A A
JAKARTA - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah yang merupakan anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) resmi launching logo baru perusahaan. Perubahan logo perusahaan ini merupakan salah satu upaya Askrindo Syariah untuk merevitalisasi brand image.

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, perubahan logo guna meningkatkan citra Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan yang enerjik, kokoh, bersemangat, penuh inovatif serta menunjukkan transformasi budaya perusahaan terus menerus.

"Logo baru dengan warna biru tua menggambarkan Askrindo Syariah sebagai sebuah perusahaan penjaminan yang solid, serta warna hijau yang menggambarkan sebuah kesucian, kenikmatan, kesenangan dan ketenangan," ujar Soegiharto di Jakarta, Senin (28/5).

Sementara itu, Soegiharto juga menjelaskan kinerja Askrindo Syariah, menurutnya, pada triwulan pertama ini kinerja Askrindo Syariah telah mencapai target yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah triwulan ini, Ujroh bruto mencapai Rp53,8 miliar, beban kafalah Ta’widh sebagai komitmen Askrindo Syariah kepada Mitra Bisnis sebesar Rp20,7 miliar. Pendapatan kafalah bersih mencapai Rp17,4 miliar. Beban usaha masih terkendali dengan pencapaian sebesar Rp13,8 miliar," ujar Soegiharto.

Dirinya menambahkan, hingga saat ini, laba bersih perusahaan telah mencapai Rp4,4 miliar sesuai dengan pencapaian proposionalnya. Aset tumbuh sebesar 10% mencapai Rp 403 miliar. Dan ekuitas perusahaan tumbuh sebesar 3% secara yoy. Hasil ini tak lain adalah bentuk support dari para mitra bisnis yang telah terjalin dengan baik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1526 seconds (0.1#10.140)