Menteri BUMN Ubah Susunan Direksi Pegadaian

Rabu, 30 Mei 2018 - 18:01 WIB
Menteri BUMN Ubah Susunan Direksi Pegadaian
Menteri BUMN Ubah Susunan Direksi Pegadaian
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Rini M Soemarno selaku pemegang saham melakukan perubahan susunan direksi PT Pegadaian (Persero) dengan mengangkat Ninis Kesuma Adriani sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, serta melakukan perubahan nomenklatur jabatan direksi.

Surat Keputusan Menteri BUMN diserahkan oleh Asisten Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Wien Irwanto. Sebelum diangkat menjadi Direktur Pegadaian, Ninis Kesuma Adriani menjabat sebagai Head of Investor Relations PT Bank BRI (Persero) Tbk.

Selain mengangkat Ninis, Menteri BUMN memberhentikan Ferry Febrianto dari jabatan Direktur Manajemen Aset Pegadaian yang telah habis masa tugasnya, sedangkan Harianto Widodo diangkat kembali menjadi Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk.

"Atas nama pemegang saham kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas segala sumbangan pemikiran yang telah diberikan oleh Ferry selama menjalankan tugas di Pegadaian. Kehadiran Ferry dalam tim telah mewarnai perjalanan sejarah Pegadaian dalam beberapa tahun terakhir," ujar Asisten Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Wien Irwanto di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Dengan perubahan susunan tersebut, maka Susunan Direktur PT Pegadaian (Persero) saat ini sebagai berikut:
1. Sunarso: Direktur Utama
2. Damar Latri Setiawan: Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan
3. Teguh Wahyono: Direktur Teknologi Informasi dan Digital
4. Harianto Widodo: Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk
5. Ninis Kesuma Adriani: Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)