Blue Bird Group dan TCASH Jalin Kerja Sama Strategis

Kamis, 02 Agustus 2018 - 19:35 WIB
Blue Bird Group dan TCASH Jalin Kerja Sama Strategis
Blue Bird Group dan TCASH Jalin Kerja Sama Strategis
A A A
JAKARTA - Perusahaan taksi PT Blue Bird Tbk menjalin kerja sama dengan TCASH, yakni integrasi layanan pembayaran TCASH di dalam aplikasi My Blue Bird. Dengan kerja sama ini, para pelanggan Blue Bird dapat menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai ketika mereka menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

"Transportasi merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus TCASH dalam memberikan layanan menyeluruh bagi lebih dari 20 juta pelanggan di pelosok negeri," ujar CEO TCASH Danu Wicaksana di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Kerja sama TCASH dan Blue Bird Group, lanjut dia, diyakini semakin membantu masyarakat dalam melakukan transaksi non-tunai sehari-hari. Komitmen melayani seluruh masyarakat Indonesia juga telah didukung dengan aplikasi TCASH Wallet yang kini telah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia lintas operator telekomunikasi.

"Tingginya penetrasi internet yang mencapai 50% populasi di Indonesia, serta terbiasanya masyarakat untuk memiliki rata-rata hingga 80 aplikasi dalam ponsel mereka menjadikan langkah peluncuran kerjasama TCASH dan Blue Bird Group menjadi solusi yang tepat, aman, dan nyaman," paparnya.

Langkah ini menurutnya juga merupakan perwujudan dukungan TCASH dan Blue Bird Group untuk mempercepat tercapainya Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Direktur PT Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono mengatakan, kerja sama Blue Bird Group dan TCASH memberikan tambahan pilihan metode pembayaran (multi-payment methods).

"Ini sebagai bagian dari konsistensi kami dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," ujarnya.

Pelanggan yang telah memiliki akun TCASH, dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird sebelum melakukan perjalanan menggunakan taksi. Aplikasi My Blue Bird sendiri telah tersedia di Play Store dan App Store, serta bisa digunakan untuk pemesanan taksi di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang.

Selain kemudahan dan kepraktisannya, pelanggan juga bisa menikmati promo Grand Launching berupa cash-back 50% untuk pengguna TCASH di aplikasi My Blue Bird pada periode 2-16 Agustus 2018.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)