Antusiasme Masyarakat Ikuti Undian MaMen di MNC Now Meningkat

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 14:00 WIB
Antusiasme Masyarakat Ikuti Undian MaMen di MNC Now Meningkat
Antusiasme Masyarakat Ikuti Undian MaMen di MNC Now Meningkat
A A A
JAKARTA - Setelah sukses di bulan pertama, Undian MaMen (Masuk Menang) yang diselenggarakan MNC Now terus diminati masyarakat. Antusiasme ini datang dari pengemudi ojek online yang menjadi salah satu pemenang Undian MaMen.

Undian gratis berhadiah MaMen kini memasuki masa periode ke-6 dan telah melangsungkan lima kali pengundian. Sebanyak 50 email pemenang undian sudah diumumkan melalui https://mncnow.id/mamen/pemenang dan akun media sosial resmi milik MNC Now.

Dengan telah berlangsungnya lima periode pengundian, antusiasme masyarakat untuk menggunakan aplikasi MNC Now dan memenangkan hadiah 10 smartphone setiap minggunya juga cukup tinggi. Dibuktikan dengan diundinya lebih dari 300.000 alamat email yang telah didaftarkan mengikuti Undian MaMen.

Dodi Suryanto, pengemudi ojek online yang merupakan warga Petojo Selatan berhasil memenangkan 1 unit Samsung Galaxy J2 Pro di penarikan undian periode ke-2 pada 31 Juli 2018. "Saya senang banget. Saya download aplikasi seminggu kemudian saya cek tahunya saya salah satu pemenang," kata Dodi.

Bagi yang belum mendapatkan kesempatan memenangkan smartphone, cara untuk mengikuti undian MaMen sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi MNC Now di Google Play atau App Store lalu mendaftar menggunakan alamat email yang valid dan kata sandi yang diinginkan. Email yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggunya.

Selain terus mengundi 10 pemenang setiap minggunya hingga 15 Januari 2019, MNC Now juga memberikan kabar gembira pada pengguna MNC Now yang juga pelanggan MNC Vision dan MNC Play dengan menambahkan channel melalui fitur Vision Plus dan MNC Play Plus di aplikasi MNC Now.

MNC Now juga semakin memperkaya variasi konten Video On Demand (VOD) dengan menghadirkan serial pendek ‘Is This Love’ produksi Klaklik yang juga merupakan bagian dari MNC Picture dan program berita ilmu pengetahuan yang dikemas dalam bentuk feature melalui kanal DW Inovator. “Ditambah undian MaMen, MNC Now semakin berkomitmen untuk memanjakan para penggunanya,” ujar COO MNC Now Aditya Haikal.

Hingga kini terdapat lebih dari 300.000 data email yang diundi. Ini menandakan masyarakat cukup antusias dengan undian MaMen. MNC Now juga baru saja menghadirkan channel-channel baru sampai 128 channel untuk pelanggan MNC Vision Plus dan MNC Play Plus serta ragam konten webseries dan VOD.

"Harapannya MNC Now semakin menambah jumlah pelanggan aktif. Bagi yang belum download aplikasi MNC Now masih ada kesempatan 210 ponsel lagi untuk dimenangkan. Caranya cuma tinggal download, daftar, dan tunggu pengumumannya," kata Head Division Marketing Communication MNC Now Mushofi, Jumat (24/8/2018).

Setelah berlangsung selama lima periode penarikan undian MaMen berjalan sukses. Staf Seksi Promosi Kesos dan Bina Undian Dinas Sosial DKI Jakarta, Saharudin mengimbau masyarakat tetap seksama terhadap berbagai modus penipuan di berbagai macam undian dengan hanya menghubungi nomor customer service resmi. "MNC Now juga perlu melakukan hal tersebut agar mempermudah pemenang untuk mengklaim hadiah," ucapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)