Peringati Hari Pelanggan, Dirut bank bjb Layani Transaksi Keuangan Sekda Jabar

Selasa, 04 September 2018 - 12:36 WIB
Peringati Hari Pelanggan, Dirut bank bjb Layani Transaksi Keuangan Sekda Jabar
Peringati Hari Pelanggan, Dirut bank bjb Layani Transaksi Keuangan Sekda Jabar
A A A
BANDUNG - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan melayani transaksi perbankan yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Iwa Kartiwa di Kantor bank bjb Cabang Utama Bandung, di Jalan Braga, Selasa (4/9/2018).

Selain melayani transaksi Sekda Jabar, Ahmad Irfan beserta jajaran direksi lainnya juga melayani nasabah lainnya yang pagi ini melakukan transaksi di kasir. "Kami pada dasarnya hidup dari nasabah. Mereka mitra usaha kami. Ada pemprov, swasta dan lainnya. Makanya, melalui momen HPN ini, kami ucapkan rasa cinta kasih kepada nasabah," kata Ahmad Irfan.

Diakuinya, selain melakukan pelayanan, pihaknya juga berkomunikasi langsung dengan nasabah. Melalui interaksi itu, harapannya ada feedback untuk kemajuan bank bjb.

Menurut dia, pelayanan yang dikembangkan bank bjb selama ini mengedepankan konsep human to human. Yaitu pendekatan secara persuasif kepada nasabah. Konsep pelayanan bank bjb, kata dia, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan nasabah. "Semua bisnis kami, dilakukan dengan konsep itu," ujar dia.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah, pengembangan teknologi informasi dan sumber daya manusia terus dilakukan oleh bank bjb. Berbagai inovasi juga terus dilakukan agar pelayanan kepada nasabah semakin mudah.

Pada kesempatan itu, bank bjb juga menyelenggarakan pemberian cek kesehatan gratis bagi nasabah. Adapun titik digelarnya HPN dan cek kesehatan gratis digelar di kantor bank bjb Cabang Utama Bandung, Cabang Cibinong, Cabang Sumber, Cabang Khusus Banten, dan Cabang Surabaya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)