Podomoro Park Bidik Segmen Keluarga

Kamis, 04 Oktober 2018 - 03:21 WIB
Podomoro Park Bidik Segmen Keluarga
Podomoro Park Bidik Segmen Keluarga
A A A
BANDUNG - Agung Podomoro Park membidik segmen keluarga kelas menengah atas untuk pengembangan kawasan perumahan di Buahbatu, Bandung.

Assistant GM Marketing Podomoro Park Tedi Guswana mengatakan, untuk pengembangan Podomoro Park di Buahbatu, pihaknya membidik segmen menengah atas dan premium. Segmen menengah atas yaitu keluarga baru menikah atau mereka yang telah memiliki anak kecil.

"Sementara untuk segmen premium, kami membidik kalangan old (tua) yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan di masa tua di ruang terbuka hijau," kata Tedi di Bandung, Rabu (3/10/2018).

Untuk meningkatkan penetrasi market, pihaknya banyak melakukan interaksi dengan keluarga muda dari berbagai lembaga pendidikan dan sekolah musik. Terakhir, pihaknya menggelar acara seminar terkait kegiatan luar ruangan.

"Kami ingin ciptakan kawasan yang segmentasi pasarnya lebih ke keluarga. Makanya kami edukasi mereka, bahwa kawasan kami ramah lingkungan. Kami punya area terbuka hijau, dimana dari 130 ha, 50% untuk ruang terbuka hijau. Kami juga ciptakan kawasan yang aman dan nyaman, kendati mereka aktivitas di luar ruangan," beber dia.

Menurut dia, Podomoro Park dapat menjadi solusi dari masalah yang dihadapi para orang tua di era digital. Agar anak-anaknya dapat tumbuh kembang dengan optimal. Konsep Podomoro Park membuat perumahan lengkap dengan ruang terbuka hijau diharapkan mampu menarik pasar.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)