GO-DEALS dari GO-JEK, Kaya Penawaran Spesial bagi Pelanggan

Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:20 WIB
GO-DEALS dari GO-JEK, Kaya Penawaran Spesial bagi Pelanggan
GO-DEALS dari GO-JEK, Kaya Penawaran Spesial bagi Pelanggan
A A A
JAKARTA - GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, meluncurkan GO-DEALS, mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.

Vice President GO-DEALS, Michael Perera, menjelaskan, GO-DEALS merupakan mobile marketplace terbaru dari GO-JEK yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

“Lewat GO-DEALS, pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” kata Michael.

Dia menambahkan, kemudahan lain yang ditawarkan GO-DEALS adalah sistem pembayaran. Cukup bertransaksi lewat GO-PAY pelanggan setia GO-JEK bisa menikmati berbagai penawaran menarik.

Penawaran yang terdapat pada GO-DEALS termasuk berbagai macam voucher potongan harga dari beragam kategori. Terdapat 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia GO-JEK, seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel.

Michael menyebutkan, salah satu keunikan GO-DEALS adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain. “Bersama GO-DEALS kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan, di mana mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” ujar Michael.

Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, GO-DEALS memiliki kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals adalah untuk pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia.

Sedangkan Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu. “Seperti misi utama GO-JEK untuk memberikan dampak sosial bagi masyarakat, lewat GO-DEALS kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” tambah Michael.

Selain dapat dimanfaatkan untuk mencari berbagai penawaran potongan harga, pelanggan setia GO-JEK juga bisa berdonasi ke berbagai lembaga sosial dan lembaga donasi dengan memanfaatkan layanan GO-DEALS. Bekerja sama dengan lembaga bantuan terpercaya seperti Rumah Zakat dan YAPPIKA-ACTION AID, saat ini pelanggan GO-JEK dapat dengan nyaman untuk berdonasi mulai dari Rp 5,000 hingga Rp 50,000.

Patricia Gouw sosok terkenal yang juga pengguna setia GO-JEK, mengaku sangat senang dengan adanya layanan GO-DEALS. “Banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan GO-JEK serta berbagai macam voucher jalan-jalan. Pembayaran yang ditawarkan juga mudah dengan menggunakan GO-PAY. Platform e-wallet GO-PAY menurut saya paling nyaman dari platform e-wallet lainnya karena bisa digunakan baik di dalam maupun di luar ekosistem GO-JEK,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sidi, Owner Filosofi Kopi yang juga merupakan merchant GO-DEALS mengatakan, GO-DEALS merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparelnya kepada masyarakat.

“Apalagi GO-JEK ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layanannya. Dengan bergabungnya Filosofi Kopi dengan GO-DEALS, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.

Selain Filosofi Kopi dan banyak merchant lainnya yang sudah bergabung bersama GO-DEALS, GO-JEK akan terus berinovasi salah satunya dengan terus menambah jumlah merchant yang bekerja sama dengan GO-DEALS.

Melalui berbagai inovasi, Micahel berharap semakin banyak merchant di daerah yang dapat dirangkul untuk bergabung dalam GO-DEALS.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3660 seconds (0.1#10.140)