Bidik Pengembang, Propan Presentasikan Produk Karya Anak Bangsa

Senin, 29 Oktober 2018 - 21:37 WIB
Bidik Pengembang, Propan Presentasikan Produk Karya Anak Bangsa
Bidik Pengembang, Propan Presentasikan Produk Karya Anak Bangsa
A A A
JAKARTA - PT Propan Raya memproduksi beraragam produk Propan Polymer Flooring karya anak bangsa. Produk ini dipresentasikan dalam seminar Polymer Flat Floor Technology Today kepada pemilik proyek, pengembang, arsitek profesional dan kontraktor.

President Director PT Propan Raya, Hendra Adidarma mengemukakan, melalui seminar ini diharapkan dapat memberikan solusi bagaimana membuat cat lantai terlihat lebih rata, terutama untuk substrat beton. Solusi yang ditawarkan ialah membuat lantai flat dari substrat betonnya dan menggunakan teknologi Propan Polymer Flooring.

"Keduanya bisa membuat lantai jadi lebih flat. Tetapi, melalui Propan Polymer Flooring akan membuat masalah ini jadi lebih mudah dan lantai terlihat flat sempurna," ujar Hendra, dalam keterangan pers yang dilansir, Senin (29/10/2018).

Concrete Protective Coatings Department Head PT Propan Raya, Timotius Lingga mengatakan, selain dapat melindungi substrat beton, cat lantai dapat mempercantik dan menambah nilai estetika pada area yang dicat. Untuk itu, Propan Raya melalui Propan Polymer Flooring siap memenuhi kebutuhan segala jenis market, perkantoran, ruang publik, bangunan industri, dan bangunan komersial, termasuk teknologi aplikasinya.

"Kami yakin ke depan, penggunaan cat lantai akan semakin ngetren di kalangan arsitek, terutama untuk bangunan industri dan bangunan komersial. Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan Propan Polymer Flooring, seperti mudah diaplikasi, pekerjaan lebih cepat, dapat dibentuk atau dipola sesuai selera, tidak bernat, dan banyak kelebihan lainnya," katanya.

Acara ini juga sebagai sarana dalam mengangkat derajat cat lantai, yang selama ini keberadaannya belum dianggap penting. Padahal, cat lantai juga memiliki fungsi yang tak kalah luar biasa jika dibandingkan dengan cat lainnya.

Adapun produk Propan Polymer Flooring yang dikembangkan PT Propan Raya, hasil inovasi karya anak bangsa, antara lain Sylane Hybrid, Self Levelling Underlayment, Self Levelling Overlayment, Epogreen, Silikat Floor, Polyfloor PU Epoxy Hybrid dan PU Concrete.

"Semoga dengan adanya seminar dan pameran ini, kami ingin menyampaikan bahwa rangkaian produk cat Propan Polymer Flooring sudah sangat siap untuk memenuhi kebutuhan di market apapun, termasuk dengan teknologi metode aplikasinya," kata Timotius.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)