Amman Mineral Gelar Beach Clean Up di Kawasan Sekitar Tambang

Minggu, 18 November 2018 - 11:30 WIB
Amman Mineral Gelar Beach Clean Up di Kawasan Sekitar Tambang
Amman Mineral Gelar Beach Clean Up di Kawasan Sekitar Tambang
A A A
SUMBAWA BARAT - PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) menggelar gerakan Beach Clean Up di Pantai Tropical, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (17/11) lalu. Kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar tambang tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-2 perusahaan.

"Kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar pantai tersebut digelar Amman Mineral bersama aliansi mitra kerja, beserta keluarga," ungkap Head of Corporate Communications Amman Mineral Anita Avianty dalam keterangan tertulis, Minggu (18/11/2018).

Kegiatan ini dimulai dengan acara jalan santai sambil memungut sampah plastik di sepanjang ruas jalan menuju Pantai Tropical serta penanaman pohon yang dimulai dari gate 41 Alpha Townsite. Kegiatan ini diikuti ratusan pegawai maupun mitra kerja perusahaan beserta anggota keluarnya dengan antusias.

Perusahaan berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan agar dapat terus memberikan manfaat bagi kehidupan manusia. Perusahaan meyakini, peran serta masyarakat untuk ikut mengelola dan menjaga lingkungan merupakan kunci utama keberhasilan untuk memastikan kelestarian alam sekitar.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9864 seconds (0.1#10.140)