Proses Migrasi Selesai, PayTren Targetkan 10 Juta Pengguna Aktif

Senin, 10 Desember 2018 - 00:01 WIB
Proses Migrasi Selesai, PayTren Targetkan 10 Juta Pengguna Aktif
Proses Migrasi Selesai, PayTren Targetkan 10 Juta Pengguna Aktif
A A A
BANDUNG - PayTren terus memperkuat proses migrasi menjadi perusahaan financial technology (fintech) syariah yang mengandalkan kecepatan dan kemudahan. Upaya tersebut diharapkan meningkatkan pengguna aktif di seluruh Indonesia.

Komisaris PayTren Yusuf Mansur mengatakan, tahun depan pihaknya menargetkan 10 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia. Target tersebut seiring proses migrasi PayTren yang tak hanya menjadi media pembayaran, tetapi perusahaan fintech.

"Target 2019 harapan mencapai 10 juta pengguna aktif. Apalagi setelah migrasi ini, kami akan lakukan secara online. PayTren sudah bertransformasi, bukan hanya sekedar dari aplikasi bayar-bayar menjadi aplikasi fintech yang canggih," kata dia dalam siaran pers, Minggu (9/12/1018).

Sementara itu, CEO PayTren Hari Prabowo mengaku, perubahannya secara konsisten terus melakukan inovasi tiada henti untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mitra bisnis dan penggunanya.

"PayTren terus berubah dan berbenah. Kita gambarkan bahwa sejak tahun 2013 hingga saat ini, PayTren telah bermetamorfosis menjadi aplikasi yang lebih simple, modern, mudah, dan lebih fungsional," kata dia.

Pada aplikasi terbaru PayTren 5.17, sudah ada manfaat baru yang ditunggu-tunggu mitra yaitu kecepatan dan kemudahan untuk upgrade menjadi mitra pebisnis. Pendaftaran mitra hanya perlu 15 menit.

Menurut dia, update tentang inovasi-inovasi tersebut diperkenalkan kepada publik melalu perhelatan spesial, PayTren Discovery 2018 di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/12) lalu.

Proses transformasi PayTren ditampilkan secara jelas dalam dua segmen acara Paytren Discovery 2018, yaitu acara utama dan eksibisi atau pameran yang bertema education dan entertainment. Sedangkan di area eksibisi, ditampilkan foto-foto perjalanan PayTren 2013-2018. Juga ada zona experience dari PayTren Academy, yang merupakan support system unik dan canggih dari PayTren.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)