Propan Kenalkan Produk Kelas Dunia di Pameran Megabuild

Senin, 18 Maret 2019 - 00:39 WIB
Propan Kenalkan Produk Kelas Dunia di Pameran Megabuild
Propan Kenalkan Produk Kelas Dunia di Pameran Megabuild
A A A
JAKARTA - Pameran bahan bangunan, konstruksi dan keramik Megabuild Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), pada 14-17 Maret 2019, menjadi ajang perusahaan nasional unjuk gigi. Dalam event ini, Propan Raya menghadirkan berbagai produk cat terbaik kelas dunia.

Sebagai perusahaan cat asli Indonesia, Propan Raya berkomitmen mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui beragam inovasi produk. Bahkan, Propan Raya membangun pabrik cat termutakhir, satu-satunya di Asia Pasifik dan hanya ada tiga di dunia, yang diberi nama Propan Dekorindo Raya, demi menghasilkan cat berkualitas dunia.

Hadirnya Propan Dekorindo Raya juga merupakan komitmen Propan Raya sebagai perusahaan cat yang peduli lingkungan. "Kami berkomitmen menjadi perusahaan cat ramah lingkungan. Dengan dibangunnya Propan Dekorindo Raya, kami mampu menciptakan produk cat yang ramah lingkungan dengan standar internasional dan berkualitas dunia," ujar Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma dalam siaran persnya, Minggu (17/3/2019).

Beragam produk cat inovasi ramah lingkungan berkelas dunia dapat dilihat di Megabuild Indonesia 2019. Produk tersebut meliputi Decor Leganza Series, Decor Stucco Series, Go Fast A-1000, Aqua Stone Care, Sengkote, Ultraproof, Ultraflex Membrane, Propan Acrylux, Propan Aqua Putty, Propan Aqua Lasur, Propan Woodstain, Ultran Weathered, Propan Polymer Flooring System, dan beragam produk lainnya.

Beragam produk ini tak hanya dapat ditemukan di Tanah Air, tetapi sudah menjangkau pasar luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Bahkan, khusus di Vietnam, Propan sudah memiliki pabrik dan kantor cabang. Sementara di Myanmar, Propan Raya sedang membangun pabrik dan kantor cabang baru.

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mengungkapkan kehadiran Propan Raya di pameran Megabuild Indonesia 2019 untuk semakin mengenalkan produk kepada masyarakat. "Propan Raya hadir dengan beragam edukasi terkait pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi untuk mengaplikasikannya," ujar Kris.

Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo. Beberapa tema menarik yang akan dihadirkan meliputi 'Masalah Bocor beserta Solusinya', 'Mengenal Cat Propan Polymer Flooring System', 'Hadirnya Cemento C-7, Demi Mendukung Program Sejuta Rumah', dan 'Kinclong Terus Berkat Go Fast A-1000'.

Untuk semakin menghidupkan acara, Propan Raya menggandeng tiga komunitas sekaligus, yakni Hobikayu, Decoulovers Bandung, dan Sisterwood. Ketiganya memberikan workshop membuat aksesoris atau pajangan interior yang siap mempercantik interior rumah.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9959 seconds (0.1#10.140)