Harris Hotel & Residences Sunset Road Jadi Hotel Terbaik

Rabu, 10 April 2019 - 13:27 WIB
Harris Hotel & Residences Sunset Road Jadi Hotel Terbaik
Harris Hotel & Residences Sunset Road Jadi Hotel Terbaik
A A A
HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali menjadi salah satu hotel yang mendapat penghargaan 50 Hotel Terbaik Berbintang 4 di Kuta oleh TravelMyth. TravelMyth merupakan salah satu mesin pencari rekomendasi hotel yang mencari pengalaman liburan unik dengan 1.714.762 hotel di dunia dan 45 kategori yang berbeda.

Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi di area Kuta dengan waktu tempuh 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, pusat mal, restoran, destinasi budaya, dan kehidupan malam. Hotel ini menawarkan 189 ruang tamu yang dibagi menjadi empat kategori.

Keempatnya antara lain Harris Room yang cocok bagi para pasangan atau sekadar bersantai dari hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari, Harris Residence untuk satu dan dua ruang tidur dengan area ruang tamu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman, serta Harris Family Suite dengan dua ruang tidur yang terhubung langsung ke ruang tamu dan jacuzzi.

Di atas tersebut, Harris Sunset Road memiliki ruang olahraga, spa, dan kolam renang untuk mengakomodasi gaya hidup sehat selama berlibur di Bali dan restoran yang menawarkan variasi makanan Indonesia, tradisional, Western, juga makanan sehat untuk memenuhi cita rasa lidah pengunjung.

Harris Sunset Road juga memiliki taman bermain dan kids corner untuk bermain bersama anakanak. Nyoman Wirayasa, General Manager Harris Sunset Road Bali dan Cluster General Manager Tauzia Bali Hotels, menuturkan, pihaknya bangga memperoleh penghargaan sebagai hotel yang masuk 50 Hotel Terbaik Berbintang 4 di Kuta. Harris Sunset Road berhasil menyediakan jasa dan kualitas terbaik untuk para tamu dalam memberikan kepuasan sebagai prioritas utama.

“Penghargaan ini akan menginspirasi kami untuk terus tumbuh dan berkembang dalam layanan hotel agar menjadi lebih baik pada masa mendatang,” ujar Nyoman. Adapun Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali berlokasi strategis di kawasan Kuta, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, serta beberapa menit ke pusat perbelanjaan dan objek wisata lainnya di Bali.

Hotel ini masuk peringkat 50 Hotel Bintang 4 di Kuta oleh TravelMyth pada 2019. Hotel ini terdiri dari 189 kamar modern dengan berbagai tipe dan vila dengan kolam renang pribadi, convention center, ballroom , 11 ruang pertemuan, danchapel pernikahan yang dapat menampung hingga 2.000 orang dengan tempat parkir yang luas. Fasilitas lain yaitu pusat kebugaran, spa, kolam renang dewasa dan anak, Klub Dino Kids, taman bermain anak, pusat bisnis, Butik Harris, serta Harris Cafe
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3771 seconds (0.1#10.140)