Menawarkan Produk Properti Tidak Hanya Bagi Konsumen, Tapi Juga Pebisnis hingga Agen

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:22 WIB
loading...
Menawarkan Produk Properti Tidak Hanya Bagi Konsumen, Tapi Juga Pebisnis hingga Agen
Sebagai situs properti pertama di Indonesia, Ia terus berkembang dan berhasil menjadi perusahaan real estate marketplace terkemuka dengan basis konsumen terbesar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Membantu pencari properti temukan hunian impian, anak perusahaan 99 Group turut memperkenalkan ‘semangat’ barunya dengan peluncuran tagline dan jingle resmi. Peluncuran kampanye #PastiB15a menjadi cara Rumah123.com menyambut ulang tahunnya ke-15.

Sebagai situs properti pertama di Indonesia, Ia terus berkembang dan berhasil menjadi perusahaan real estate marketplace terkemuka dengan basis konsumen terbesar.

“Purpose kami sejak dulu tidak pernah berubah, yakni menghadirkan pengalaman pencarian hunian paling mudah untuk semua orang. Kami bersyukur dalam perjalanan selama 15 tahun ini, Rumah123.com dapat terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan real estate terkemuka yang terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan industri properti Tanah Air,” kata CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan.



Hadirkan Tagline dan Logo BaruTawarkan Kemudahan Jual Beli Properti

Dalam upaya untuk menjadi lebih dekat konsumen maupun pebisnis properti, Rumah123.com mempersembahkan tagline terbaru, yakni “Jual Beli Properti Jadi Mudah”.

Dengan tagline tersebut, perusahaan yang berdiri pada Maret 2007 silam ini ingin memastikan pengalaman terbaik untuk setiap konsumen yang ingin menemukan hunian idaman. Semangat terus berinovasi untuk tetap menjadi situs properti nomor satu di Indonesia juga jadi pesan yang dibawa dengan tagline baru ini.

“Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau banyak orang di luar sana yang berpikir kalau membeli properti itu adalah hal sulit. Mulai dari awal pencarian tipe properti yang diinginkan, mengurus dokumen pembelian, dan lainnya. Masalah inilah yang kemudian ingin kami tawarkan solusinya dengan platform Rumah123.com, beli properti dijamin jadi mudah," jelas Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik.

Lebih lanjut, Maria menambahkan, jika tagline baru yang diluncurkan dalam perayaan ulang tahun ke-15 Rumah123.com ini tidak hanya ditujukan untuk konsumen saja, namun juga para pebisnis propert i. Melalui satu situs terintegrasi yang didukung fitur teknologi terkini, developer dan agen properti dapat menawarkan produk properti secara lebih cepat, efektif, dan efisien di Rumah123.com

“Tagline ‘Jual Beli Properti Jadi Mudah’ diharapkan dapat membantu kebutuhan setiap pengguna situs kami, baik yang ingin menemukan hunian impiannya, maupun yang hendak menjual properti secara online,” jelas Maria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)