Teman Treasury Tawarkan Penghasilan Tambahan dengan Emas

Sabtu, 04 Mei 2019 - 23:40 WIB
Teman Treasury Tawarkan Penghasilan Tambahan dengan Emas
Teman Treasury Tawarkan Penghasilan Tambahan dengan Emas
A A A
JAKARTA - Tingginya kebutuhan dan biaya hidup sehari-hari, menuntut Anda harus pandai dalam mengelola keuangan agar arus kas personal Anda tidak defisit. Selain itu, Anda juga harus cermat dalam memanfaatkan peluang yang ada dalam menambah penghasilan.

Menghadapi bulan Ramadhan, dimana harga kebutuhan pokok cenderung meningkat, mendapatkan penghasilan tambahan secara halal bisa menjadi pertimbangan menarik. Terlebih bagi mereka yang memiliki penghasilan tidak besar.

Salah satu pertimbangan adalah Teman Treasury. Promo ini diluncurkan untuk mendukung masyarakat punya penghasilan tambahan, dan ajakan untuk #PunyaSimpanan Emas Lebih. Dalam mengelola keuangan pribadi, hal yang harus didahulukan adalah alokasi untuk memiliki simpanan.

Lantas bagaimana caranya? Business Analyst Executive Treasury, Fahlevi Dzulfikar, menjelaskan untuk menjadi Teman Treasury, pengguna hanya perlu mendaftarkan diri dengan membeli Emas senilai Rp50.000 (belum termasuk pajak) pada saat proses awal pendaftaran.

"Setelah itu, Teman Treasury akan diminta membuat kode referal untuk dibagikan dan mengajak teman untuk menjadi pengguna Treasury," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (4/5/2019).

Kata dia, menjadi Teman Treasury akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu; pertama, mendapatkan Emas Gratis yang jumlahnya bisa mencapai jutaan rupiah setiap bulannya. Kedua, mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan mulai dari Rp20.000 (berlaku kelipatan), dan kesempatan mendapatkan Emas Gratis sebesar Setengah Kilogram. Ketiga, bisa mengakses promo khusus dan juga berbagai pelatihan.

Dan sambung dia, kriteria arus kas keuangan personal yang sehat adalah penghasilan yang didapatkan bisa mencukupi semua jenis pengeluaran bulanan. Caranya adalah dengan mendahulukan pengeluaran untuk tabungan agar bisa #PunyaSimpenan Emas Lebih, sehingga rencana keuangan jangka panjang bisa tercapai.
(ven)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1608 seconds (11.97#12.26)