Pamer Produk, QNET Kumpulkan Puluhan Ribu Pengusaha Global

Rabu, 08 Mei 2019 - 02:20 WIB
Pamer Produk, QNET Kumpulkan Puluhan Ribu Pengusaha Global
Pamer Produk, QNET Kumpulkan Puluhan Ribu Pengusaha Global
A A A
JAKARTA - Perusahaan penjualan langsung QNET menyelenggarakan konvensi global lima hari yang menyatukan sekitar 13.000 pengusaha dari seluruh dunia ke Penang, Malaysia. Sekitar 5.000 pengusaha dari berbagai negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam berpartisipasi tahun ini.

General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko, mengatakan mulai tahun 2019, QNET gencar melakukan pameran untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

"Bertema Absolute Living, pameran ini diselenggarakan di Jakarta, Lombok, Bali, Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Makassar, dan puncaknya di Malaysia untuk V-Convention global," tegasnya di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

QNET, lanjut dia, menjual berbagai produk untuk kesehatan, perawatan dan kecantikan pribadi, liburan, perawatan di rumah dan kursus e-learning, antara lain yang meningkatkan kehidupan sehari-hari pelanggannya di seluruh dunia.

Diadakan dua kali setahun, V-Convention adalah acara unik yang menyatukan pelanggan dan distributor QNET dari seluruh dunia, bersama dengan mitra bisnisnya, dan juga pejabat pemerintah untuk mengalami produk dan layanan QNET dan memahami bisnisnya dengan lebih baik.

Daya tarik utama tahun ini adalah Karnaval QNET yang memamerkan lebih dari 30 merek produk QNET. Peluncuran produk baru tahun ini termasuk suplemen kesehatan pria baru yang disebut QAlive, pemurnian udara dalam ruangan canggih yang berbasis pada teknologi Swiss, Airpure Zayn dan jam tangan mewah edisi terbatas untuk memperingati kemitraan 5 tahun antara QNET dan Klub Sepak Bola Manchester City.

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza, mengatakan acara seperti V-Convention merupakan kesempatan QNET untuk melayani distributor. "Kami telah membawa sekitar 250 staf dari seluruh dunia untuk mendukung kami di konvensi ini," tegasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)