Suri Nusantara Jaya Santuni 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 25 Mei 2019 - 04:17 WIB
Suri Nusantara Jaya Santuni 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa
Suri Nusantara Jaya Santuni 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa
A A A
JAKARTA - PT Suri Nusantara Jaya, salah satu perusahaan daging terkemuka, melakukan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari panti asuhan di Jakarta, Bekasi dan Depok, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Acara santunan ini dikemas dalam buka puasa bersama di Pondok Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2019). Dalam acara santunan ini, PT Suri Nusantara Jaya bekerjasama dengan Kadin 5 wilayah DKI dan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia.

CEO PT Suri Nusantara Jaya, Diana Dewi, mengatakan bahwa santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa merupakan ungkapan syukur kepada Allah atas rezeki selama ini dan dalam rangka menyambut Idul Fitri.

"Dan melalui santunan ini, kami ingin merajut silaturahmi usai Pemilu diantara sesama pelaku usaha, terutama keluarga besar Kadin DKI Jakarta. Sehingga tidak ada lagi perbedaan," ujar Diana Dewi.

Diana menambahkan, acara santunan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan PT SNJ setiap bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, untuk membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)