Jelang Lebaran, Omzet Industri Kecantikan Meningkat

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:05 WIB
Jelang Lebaran, Omzet Industri Kecantikan Meningkat
Jelang Lebaran, Omzet Industri Kecantikan Meningkat
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan di Indonesia berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Apalagi permintaan konsumen dalam mempercantik diri untuk Lebaran semakin meningkat hingga membuat NMW Clinic mendapatkan omzet yang cukup besar.

"Ya memang kita kebanjiran pesanan saat menjelang Lebaran karena mereka pengen cantik dan segar, jadi permintaan meningkat. Ini bikin kita untung sih," ujar Dokter spesialis kulit NMW Skincare Anggraeni Noviandini, di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Selain itu, NMW Skincare juga menyediakan teknologi lain untuk peremajaan kulit (skin booster) untuk memperbaiki tekstur kulit melalui Filler. Menurut Wahyudi Azwar, teknologi ini dulunya hanya digunakan untuk pemancungan hidung dan dagu saja

"Padahal resikonya cukup banyak. Di klinik kami, ada estetik tersendiri dalam menggunakan Filler. Bahkan yang memanfaatkannya pun bukan hanya wanita tapi juga pria. Biasanya untuk membuat wajah lebih maskulin, dengan teknologi canggih kita buat," ungkapnya.

Saat ini NMW Skincare sudah memasuki usia yang ke-12 sejak berdiri tahun 2007. Untuk cabang Bintaro sendiri sudah memasuki tahun ketiga. NMW Skincare sudah memiliki sembilan cabang yang sudah tersebar di berbagai kota.

Dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah, dukungan tim dokter profesional yang memiliki konsumen loyal, produk-produk baru yang terus diciptakan, serta faktor-faktor lain seperti pertumbuhan kelas menengah, NMW Skincare berencana akan membuka banyak cabang di berbagai kota di seluruh Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)