Bisnis Bubble Tea, Usaha Praktis Hasilkan Untung Besar

Sabtu, 08 Juni 2019 - 06:12 WIB
Bisnis Bubble Tea, Usaha Praktis Hasilkan Untung Besar
Bisnis Bubble Tea, Usaha Praktis Hasilkan Untung Besar
A A A
JAKARTA - Bisnis bubble drink atau bubble tea yang juga dikenal dengan sebutan boba milk tea menjadi salah satu waralaba yang menjamur di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Minuman yang berasal dari Taiwan ini memiliki penggemarnya sendiri dengan banyaknya beragam pilihan.

Jeje selaku pelaku usaha bubble drink dengan label Diagon Alley mengungkapkan keuntungan yang didapatkan dalam membuka bisnis ini. Menurutnya jenis usaha ini tidak membutuhkan modal besar, namun mampu menghasilkan omzet besar.

"Sebenarnya saya buka Diagon Alley ini dengan modal nekat dan tidak memperhitungkan rugi atau keuntungan yang didapatkan Saya lihat karena bisnis bubble drink ini sebuah kesempatan emas yang sedang digandrungi oleh banyak milennial," ujar Jeje kepada SINDONews beberapa waktu lalu.

Lalu dengan modal tidak terlalu besar, Jeje mengaku mampu menghasilkan keuntungan yang tidak terlalu lama sehingga bisa menutupi modal. Namun Ia mengingatkan harus ada konsep dan inovasi baru pada bubble drink yang Anda jual.

"Jadi bisa mencetak omzet dua kali lipat atau bisa hasilkan jutaan rupiah karena bisnis minuman ini enggak bakal termakan waktu atau trend. Semua orang suka minum, asalkan inovasi dan konsep yang matang perlu dilakukan agar tidak kalah saing," paparnya.

Dia pun menegaskan kunci utama untuk sukses mendirikan usaha bisnis bubble drink yakni jangan takut rugi dan terus optimistis. "Kuncinya jangan takut rugi kalau sudah takut, maka susah maju kedepan," katanya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0868 seconds (10.55#12.26)