Perusahaan Berbasis Transaksi Digital Jadikan Indonesia Tumpuan Bisnis

Selasa, 09 Juli 2019 - 22:35 WIB
Perusahaan Berbasis Transaksi Digital Jadikan Indonesia Tumpuan Bisnis
Perusahaan Berbasis Transaksi Digital Jadikan Indonesia Tumpuan Bisnis
A A A
JAKARTA - Perusahaan berbasis transaksi digital, MyCreditChain berencana mengembangkan pasar Indonesia sebagai tumpuan global. MyCreditChain melalui layanan jejaring sosial berbasis GoodMorning, sukses menarik perhatian dengan mengumpulkan 120.000 pelanggan di Tanah Air hanya dalam waktu 2 bulan.

Atas raihan ini, mereka pun terus mengembangkan jaringan bekerjasama dengan perusahaan lain. Salah satunya dengan PT Mango Soft, sebuah perusahaan Portal Publishing Game yang memiliki 25 juta pelanggan.

"Kami telah menambahkan penggunaan baru token MyCreditChain melalui kemitraan dengan PT Mango Soft. Kami akan terus merancang menggunakan token dalam berbagai layanan, seperti permainan dan belanja," ujar CEO MyCreditChain, Kim Woo-sik dalam siaran persnya, Selasa (9/7/2019).

Dia menuturkan perusahaan berencana memperluas penggunaan token dan meninjau elemen profit. Beberapa pendapatan akan digunakan untuk memulihkan token yang akan membantu menjaga stabilitas harga token.

Di sisi lain, MyCreditChain telah memperpanjang acara roulette kedua berikut dengan respon ledakan dari acara roulette pertama, sesuai dengan Grand Open yang memperbarui fungsi konversi token dari buah, yaitu poin dalam aplikasi GoodMorning. Pengguna di Indonesia dapat berpartisipasi dengan total hadiah senilai 200 juta pulsa dalam aplikasi GoodMorning hingga 20 Juli 2019.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)