HUT RI ke-74, BRI Gemakan SDM Unggul Indonesia Maju di Jayapura

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 14:29 WIB
HUT RI ke-74, BRI Gemakan SDM Unggul Indonesia Maju di Jayapura
HUT RI ke-74, BRI Gemakan SDM Unggul Indonesia Maju di Jayapura
A A A
JAYAPURA - Dalam rangka merayakan HUT RI ke-74, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama Pemerintah Kota Jayapura menggelar acara spesial yang mengusung tema SDM Unggul Indonesia Maju.

Berdasarkan pantauan SINDOnews.com dari Kantor Wilayah BRI Jayapura, Papua, Jumat (16/8/2019), sejumlah persiapan telah dilakukan untuk kegiatan perayaan HUT RI, besok.

Rangkaian acara akan dimulai dengan upacara peringatan HUT RI di Kantor Wilayah BRI Jayapura, dilanjutkan Fun Walk bertajuk Langkah Maju untuk Negeri.

Peserta Fun Walk akan start hingga finish di lapangan Kantor Gubernur Papua.

Tidak hanya itu, pada acara Fun Walk tersebut BRI juga memberikan doorprize menarik dengan hadiah senilai total ratusan juta rupiah, diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, televisi dan hadiah menarik lainnya.

Panggung Fun Walk juga dimeriahkan oleh artis reggae Ras Muhamad. Selain itu, BRI juga menggelar bazar UMKM, Fun Games hingga kuliner gratis.

Di bagian lain, Bank BRI juga menyediakan banyak promo transaksi menggunakan kartu kredit BRI menyambut HUT Kemeredekaan RI.

Promo tersebut antara lain membayar satu tiket bioskop di Cinema XXI gratis satu tiket nonton, hingga menyediakan diskon 45% untuk pemesanan OYO Rooms dengan kartu kredit BRI.

Bank BRI juga memberikan promo diskon 74% untuk pemesanan McDelivery. Untuk belanja online, BRI juga memberikan diskon promo kemerdekaan hingga Rp217.000 di Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan Shopee.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)