Raih Top Brand Award 2019, Sasa Akan Terus Berinovasi

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 21:31 WIB
Raih Top Brand Award 2019, Sasa Akan Terus Berinovasi
Raih Top Brand Award 2019, Sasa Akan Terus Berinovasi
A A A
JAKARTA - PT Sasa Inti kembali mendapatkan apresiasi yang mendalam dari pelanggan di mana dua produknya mendapatkan penghargaan prestisius untuk kategori bumbu penyedap dan kategori Seasoned Flour dalam acara Top Brand Award 2019.

Penghargaan ini diperoleh setelah melalui tahap penilaian yang kredibel, serta proses survei yang dilakukan oleh Frontier Group yang dilakukan pada lebih dari 12.000 responden, di 15 kota besar di Indonesia.

"Sebagai penghargaan yang selalu ditunggu, Top Brand Award 2019 kali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap Sasa sebagai merek dan tentunya produk Sasa Tepung Bumbu Ayam dan MSG Sasa. Ke depannya kami akan terus berinovasi untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat luas," ujar General Manager Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata dalam keterangan tertulis, Jumat (23/8/2019).

Apreasiasi yang besar oleh masyarakat dan konsumen ini menurutnya menjadi menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Sasa. Hal ini, kata dia, membuktikan bahwa Sasa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia pun menurutnya terbukti dengan adanya jutaan toko ritel tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lain yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)