Choi Siwon Resmi Jadi Brand Ambassador Sasa Melezatkan!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Choi Siwon Resmi Jadi Brand Ambassador Sasa Melezatkan!
Foto: Doc. Sasa Inti (Sasa)
A A A
JAKARTA - Perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia, Sasa, baru saja membuat kejutan dengan menunjuk idola global dan bintang K-pop generasi kedua yang legendaris, Choi Siwon atau tenar dengan nama Siwon, menjadi Brand Ambassador atau duta brand Sasa. Hal tersebut dilakukan Sasa, sebagai brand bumbu terkemuka di Indonesia, untuk membantu menyebarkan misi utamanya, yaitu membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat dan lezat.

Selama 54 tahun hadir di Indonesia, PT. Sasa Inti (Sasa), perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia telah membawa kekayaan cita rasa Indonesia pada masakan masyarakat Indonesia, mulai dari MSG, sambal tradisional, aneka saus, santan, kaldu, hingga tepung berbumbu bervitamin, yang bahkan menunjukan dengan penggunaan yang tepat, kandungan zat besi, vitamin B2 dan B9, serta serat pangan pada produk Sasa, tidak hilang sekalipun saat melalui proses penggorengan. Konsumen tetap bisa menyantap hidangan favorit mereka sekaligus mendapat kelengkapan gizi yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, terutama di era pandemi saat ini.

Sasa juga bangga menyambut Siwon, sebagai sosok dan figur publik berpengaruh dalam dunia entertainment. Ketenaran Siwon yang tergabung di idol grup K-pop tak pernah surut sejak pertama kali debut pada tahun 2005. Tidak saja sebagai idol, Siwon juga dikenal sebagai aktor dan popularitasnya yang mendunia. Pesona Siwon yang sejalan dengan misi utama Sasa menjadi alasan brand ini mengajak Siwon untuk memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.

“Sasa memiliki semangat untuk terus memberikan kemudahan dan mendukung konsumen kami dalam menuangkan ekspresi dalam memasak hidangan favorit dengan produk-produk yang telah kami keluarkan. Selain selama ini telah dikenal menyasar ke anak muda, kami juga memiliki misi besar, yaitu memperluas konsumen kami dan memperkenalkan bumbu cita rasa Indonesia hingga ke mancanegara, dengan salah satu strateginya adalah menunjuk idola dan superstar global, Choi Siwon sebagai duta brand Sasa”, kata Fenny Kusnaidy, Marketing Director Brand Communication PT. Sasa inti.

Pengungkapan Siwon sebagai duta brand Sasa ditandai dengan dirilisnya Television Commercial (TVC) dimana Siwon berperan sebagai Wizard Chef. Dalam TVC tersebut, Siwon digambarkan sebagai karakter yang menebarkan kebahagian kepada orang-orang yang sedang murung dan menghiburnya dengan memberikan produk Sasa agar mereka kembali berbahagia dan bersemangat. Buat yang penasaran dengan akting Siwon yang sangat apik dan keren ini, bisa langsung menyaksikannya di kanal Youtube Sasa disini


Selain dirilisnya TVC, berbagai aktivitas seru juga telah disiapkan oleh Sasa untuk memeriahkan bergabungnya Siwon di keluarga besar Sasa. Untuk bergabung dalam keseruan bersama Choi Siwon, kunjungi akun resmi Sasa Official Indonesia di instagram @kreasisasa dan @sasamelezatkan.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)