PLN Angkat Sumiyati, Irjen Kemenkeu Jadi Komisaris

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 12:46 WIB
PLN Angkat Sumiyati, Irjen Kemenkeu Jadi Komisaris
PLN Angkat Sumiyati, Irjen Kemenkeu Jadi Komisaris
A A A
JAKARTA - Sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PLN (Persero) tahun 2019 memutuskan mengangkat Sumiyati sebagai komisaris independen PLN menggantikan Rionald Silaban. Surat Keputusan diberikan Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

"Jajaran Direksi, Manajemen dan seluruh Pegawai PLN mengucapkan selamat atas pengangkatan ini," ucap Dwi Suryo Abdullah Vice President Public Relation PLN di Jakarta, Jumat (30/8/2019

PLN juga ditekankan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air, Serta mengejar target ratio elektrifikasi hingga 99%. Saat ini Sumiyati juga menjabat sebagai Irjen di Kementerian Keuangan.

Dengan perubahan tersebut maka komisaris PLN saat ini adalah Ilya Avianti (Komisaris merangkap Plt. Komisaris Utama), Deden Juhara (Komisaris Independen), Darmono (Komisaris Independen) dan Rida Mulyana (Komisaris). Selanjutnya Budiman (Komisaris), Aloysius Kiik Ro (Komisaris), Sumiyati (Komisaris) dan Darmawan Prasodjo (Komisaris).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)