DPD APPSI Perkuat Kekompakan Antar Pedagang Pasar Tradisional

Senin, 02 September 2019 - 10:52 WIB
DPD APPSI Perkuat Kekompakan Antar Pedagang Pasar Tradisional
DPD APPSI Perkuat Kekompakan Antar Pedagang Pasar Tradisional
A A A
DEPOK - Dewan Pimpinan Daerah Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPD APPSI) Kota Depok memperkuat persatuan dan kekompakkan antar para pedagang melalui gelaran turnamen futsal. Ajang ini ini diikuti oleh 12 peserta yang terdiri dari beberapa pasar tradisional yakni Pasar Cisalak, Pasar Tugu, Pasar Sukatani, Pasar Musi, Pasar Pucung, Pasar Agung, Pasar PAL dan Pasar Kemiri.

Turnamen futsal antar Pasar Tradisional yang berlangsung di Lapangan Futsal Kebembem Cipayung Abadijaya Depok dalam rangka Memperingati HUT RI ke-74. Even ini dibuka oleh Mujib Wakil Ketua Bidang Litbang DPP APPSI, dihadiri Fery Birowo Sekretaris Camat Sukmajaya, Widiyanto Lurah Abadijaya, Ade Firmansyah dan Sukirno selaku Ketua DPD APPSI Kota Depok.

"Atas nama DPP APPSI saya berharap Turnamen Futsal ini mampu mempererat silaturahmi Pengurus dan Anggota APPSI di Kota Depok," ujar Wakil Ketua Bidang Litbang DPP APPSI Mujib.

Sementara itu Ketua DPD APPSI Kota Depok mengatakan, Turnamen Futsal antar pasar tradisional bukan untuk mencari juara semata, tetapi lebih pada menumbuhkan persatuan dan kekompakkan antar para pedagang pasar. "Anggota APPSI jangan pecah, harus satu persepsi, harus sabar jangan menyerah, apalagi sampai meninggalkan profesinya sebagai pedagang, lha bisa tambah pengangguran di Depok” tuturnya.

Ade Firmansyah selaku Askot PSSI kota Depok yang diundang hadir di acara tersebut, berharap ada bakat dan potensi pemain futsal yang muncul dari turnamen futsal antar pasar. “Siapa tahu ada bibit unggul di turnamen ini, yang bisa dibina untuk memperkuat Tim Futsal kota Depok,” harap Anggota DPRD kota Depok yang sedang menunggu pelantikan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2357 seconds (0.1#10.140)