Salut! Lihat yang Dilakukan Wanita Ini untuk Ibunda Tercinta

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 12:49 WIB
Salut! Lihat yang Dilakukan Wanita Ini untuk Ibunda Tercinta
Salut! Lihat yang Dilakukan Wanita Ini untuk Ibunda Tercinta
A A A
Kasih orang tua sepanjang masa. Begitulah kata pepatah kuno yang menunjukkan betapa besar kasih orang tua kepada anak-anaknya. Dan sudah seharusnya anak-anak menunjukkan bakti dan cinta mereka kepada orang tuanya, terutama ketika orang tua sudah berusia lanjut atau dalam keadaan sakit.

Merawat orang tua yang sakit, tentu memerlukan banyak kesabaran dan ketelatenan. Asrina, seorang ibu 2 putra, membagikan pengalaman merawat ibunya yang sakit dan harus terbaring lama di tempat tidur. Ibunda Asrina sempat dirawat di rumah sakit selama hampir sebulan. Setelah itu, meski hanya bisa berbaring, dokter mengatakan ibunda sudah bisa pulang.

Asrina sempat bingung karena ia belum pernah merawat orang dengan mobilitas terbatas seperti ibunya. Untuk memudahkan perawatan sang ibu, Asrina memutuskan untuk mengganti tempat tidur ibunya dengan tempat tidur khusus pasien di samping mempekerjakan perawat untuk membantu perawatan ibunya di rumah.
Salut! Lihat yang Dilakukan Wanita Ini untuk Ibunda Tercinta

“Saya beli ranjang pasien second, tapi kondisinya masih bagus sekali,” kata Asrina. Selain ranjang pasien, Asrinya juga melengkapi kamar ibunya dengan alat-alat lainnya seperti kursi roda dan tabung oksigen. Urusan mencari barang, Asrina mengaku tidak kesulitan. Dengan bantuan beberapa aplikasi belanja online, dia bisa mendapatkan barang-barang yang ia perlukan tanpa perlu menunggu berlama-lama.

Karena terlalu bersemangat mencari barang, Asrina mengaku lupa mengenai bagaimana pengirimannya. “Saya lupa barangnya kan besar, jadi perlu transportasi khusus,“ kata Asrina. Ia merasa beruntung karena menemukan TheLorry, jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah yang dapat ia percayai untuk mengangkut perlengkapan perawatan ibunda tercintanya.
Hanya dengan mengunduh aplikasi TheLorry jasa angkut barang, detik itu juga, Asrina sudah bisa memesan mobil box, berikut helpernya. “Harganya juga sudah tertera di aplikasi, jadi saya tidak perlu takut kena overcharge,” katanya lega.

Untuk solusi transportasi barang anda, percayakan pada TheLorry jasa angkut barang. Kunjungi website TheLorry jasa angkut barang di https://thelorry.com/id
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)