Me Miles Fokus Bantu Pendanaan UKM

Senin, 28 Oktober 2019 - 23:46 WIB
Me Miles Fokus Bantu Pendanaan UKM
Me Miles Fokus Bantu Pendanaan UKM
A A A
JAKARTA - Sukses dengan peluncuran Program Me Miles + Vendors, Me Miles Indonesia kembali menggelar acara seminar bisnis dengan program terbaru yaitu 'Me Miles + Partner Bussinness'.

Program ini bertujuan mensejahterakan pengusaha kecil menengah, Me Miles telah menyiapkan bantuan dana usaha yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk ekspansi untuk meraih profit yang lebih besar lagi. Bahkan Me Miles membuka kesempatan bagi para pengusaha pemula untuk ikut menikmati fasilitas.

"Program Me Miles Partnership ini kita mau kasih dana tanpa bertele-tele, tidak perlu jaminan rumah, jaminan tanah dan jaminan apapun. Tapi hanya dengan sejumlah top up dan mereka mendapatkan sejumlah uang mulai dari ratusan juta sampai maksimal Rp3 miliar per orang," ujar Suhanda, Managing Director Me Miles dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/10/2019).

Suhanda mengatakan Me Miles juga akan mendukung sejumlah dana yang bisa jadikan sebagai bentuk modal usaha, pengembangan usaha. Baik usaha yang baru, usaha yang sudah ada bahkan sampai usaha yang bangkrut.

Sementara Bernard, Leader & Speaker menerangkan bahwa untuk program Me Miles kini sudah sukses dengan memiliki customer 133 ribu orang hanya dalam 6 bulan. Manajemen Me Miles juga memutuskan dan memberikan ide bagaimana untuk membantu para customer khususnya yang bergerak di UMKM dengan permodalan.

"Dengan program partnership ini untuk membantu para customer Me Miles yang kesulitan untuk modal usaha. Kalaupun bisa dapat pinjaman dari lembaga-lembaga keuangan tentunya dengan potongan dan bunga yang cukup tinggi. Di Me Miles tanpa bunga dan tanpa provisi," jelas Bernard.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)