Perkuat Posisi Serpong Jadi Kota Terpadu, Harris Hotel Gelar Ground Breaking

Selasa, 29 Oktober 2019 - 18:27 WIB
Perkuat Posisi Serpong Jadi Kota Terpadu, Harris Hotel Gelar Ground Breaking
Perkuat Posisi Serpong Jadi Kota Terpadu, Harris Hotel Gelar Ground Breaking
A A A
TANGERANG - Ground Breaking pembangunan Harris Hotel Serpong menjadi momen istimewa bagi PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) untuk menandakan komitmen perusahaan menghadirkan fasilitas terbaik kepada warga. Pembangunan Harris Hotel Serpong juga menjadi salah satu wujud nyata pengembangan kawasan Summarecon Serpong sebagai kota terpadu yang layak disebut A Truly Liveable City.

“Ground BreakingHarris Hotel Serpong ini menjadi bukti komitmen Summarecon untuk terus melengkapi kawasan Summarecon Serpong dengan beragam fasilitas agar kawasan ini semakin bernilai dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat," ujar Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon Cut Meutia di Tangerang.

Bertempat di Summarecon Mall Serpong (SMS), Ground Breaking pembangunan Harris Hotel Serpong dihadiri oleh jajaran direksi Summarecon. Ditambah hadir juga Tauzia Hotel Managements elaku Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta Summarecon Mall Serpong.

Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright). Kerja sama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute. Harris Hotel Serpong nantinya akan memiliki 15 lantai dan 1 basement dengan total 480 kamar.

Selain itu Harris Hotel Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan nyaman di antaranya Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club. Harris Hotel Serpong juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung hotel maupun pengunjung mall.

"Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke lima yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon dan diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan," papar Cut Meutia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)